Tawar Mahal Mobil ‘Mr.Bean’ Raffi Ahmad, Baim Wong Sabet Label The Next Sultan

Foto: Tawar Mahal Mobil ‘Mr.Bean’ Raffi Ahmad, Baim Wong Sabet Label The Next Sultan instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad berencana lepas mobil langka yang ia beli dari Andre Taulany, sederet rekan artis menaruh hati hingga berani tawar mahal seperti yang dilakukan oleh Baim Wong.

Kanal247.com - Raffi Ahmad sempat berselisih dengan Nagita Slavina setelah membeli mobil langka milik Andre Taulany dengan harga 700 juta rupiah. Mengingat Gigi tak suka, Raffi pun berencana melepas mobil “Mr. Bean” berwarna hijau itu dan menjualnya ke orang lain.


Baca juga ...

Siapa sangka jika dalam waktu singkat banyak rekan artis yang sudah menaruh hati dengan mobil klasik ini. Dari vlog Andre Taulany “BANTU SULTAN RAFFI JUAL MOBIL.. 1 MILYAR SIAPA CEPAT DIA DAPAT” yang diunggah pada tanggal 23 Maret 2020 lalu ini menunjukkan transaksi yang dilakukan oleh Raffi dan Andre serta Baim Wong.

Baim Wong menjadi orang kedua yang menawar mobil klasik tersebut dari tangan Raffi Ahmad. Berbeda dari Denny Cagur yang berani menawar 800 juta rupiah, Baim tak segan melontarkan harga 1 miliar rupiah untuk bisa mendapatkan mobil itu.

“Si Denny tadi jujur ama gue pas udah pulang dia pikir-pikir dia tadi nelpon gue 800 (juta),” kata Raffi Ahmad. “Supaya dia nggak bisa ini (nawar) lagi gue 1 (miliar) jangan 900 (juta). Tapi lo jangan ngoper-ngoper lagi ke dia, lo mah suka ngoper-ngoper mulu,” sahut Baim Wong didukung penuh oleh Andre Taulany.

Kepada Raffi Ahmad juga Baim menjanjikan akan segera memberikan uang tersebut dalam waktu dekat. Baim sendiri rupanya berusaha membelinya untuk sang ayah yang juga mengaku suka dengan mobil langka itu. Tak heran jika ia memastikan Raffi tak akan menawarkan mobilnya tersebut kepada orang lain lagi.

Netizen mengaku dibuat melongo mendengar percapakan tawar-menawar mereka untuk mobil klasik ini. Mengejutkannya, Baim berhasil menyabet label “The Next Sultan” lantaran gayanya menawar mobil “Mr. Bean” milik Raffi dengan harga yang tak tanggung-tanggung.

BAIM KING OF SULTAN!!!” celetuk Dan***ly. “ GIGI : MOBIL GINIAN 700JT, RUGI BAIM,GADING : 1-1,1M DEH GUA BELI ~GIGI HAS LEFT THE CHAT,” kelakar Raka********ni. “ Baim wong sultan sedekah lagi kumpul sm para sultan glamor. Jatuhnya banyak diem ga ngerti, yg penting jadi dan aman buat hadiah ortu tercinta,” sambung Aga******ra. “ Gw demen nih sama Baim wong, sultan mah udah jiwa raga nya ,. Hati nya juga sultan,” timpal Gela*******syah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel