Rilis Album Terbaru, Kang Daniel Akui Rasakan Layaknya Debut Kembali

Foto: Rilis Album Terbaru, Kang Daniel Akui Rasakan Layaknya Debut Kembali Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel membawakan lagu-lagu baru untuk pertama kali dan juga menunjukkan cuplikan kehidupan sehari-hari saat bersiap comeback. Ia bahkan juga tak segan membeberkan makna lirik.

Kanal247.com - Pada 24 Maret, Kang Daniel melalui siaran langsung menggelar show berjudul "Kang Daniel Comeback Show CYAN". Di mana idola itu memamerkan mini album barunya "CYAN."


Baca juga ...

Kang Daniel membawakan lagu-lagu barunya untuk pertama kalinya dan juga menunjukkan cuplikan kehidupan sehari-harinya saat dia bersiap untuk comeback. Kang Daniel bahkan juga tak segan membeberkan makna lirik pada lagu terbarunya.

Pada topik judul lagu "2U" Kang Daniel berkata, "Liriknya hangat dan menghibur ketika kalian merasa lelah. Ini memberikan perasaan santai ketika kalian mendengarkannya, tetapi juga bagus untuk tampil. Ada getaran yang unik untuk lagu ini. kalian akan mengerti ketika melihatnya."

Dia juga berkata kepada penggemar, “Besok adalah hari comeback saya. Saya sudah merasakan banyak hal. Saya ingin berbagi getaran baik ini dengan penggemar saya, DANITY.”

Saat merekam video musiknya dan video lainnya, dia berkata, "Saya menikmatinya, rasanya seperti sedang dalam perjalanan." Dia menambahkan, “Saya merasa seperti baru mulai. Saya merasa gugup dan juga bersemangat." Kang Daniel membawakan lagu-lagu barunya "2U" dan "Jealous" untuk pertama kalinya, dan ia juga menggelar pertunjukan lagu November-nya "Touchin '" dan "Adulthood."

Sebelumnya, dilansir dari Soompi pada Selasa (24/3), "2U" adalah lagu yang sempurna untuk musim semi yang memadukan aura yang energetik dan ritme yang menyenangkan. Dalam lagu tersebut, Kang Daniel mengirimkan pesan yang mengharukan kepada orang-orang yang mungkin sedikit lelah saat mengejar impian mereka.

Comeback Kang Daniel pascahiatus yang mengkhawatirkan itu akhirnya membuat para penggemarnya bergembira. Mereka sangat senang kembali mendengarkan musik baru dari CEO Konnect Entertainment itu. Hal tersebut membuat Kang Daniel menjadi trending topik dunia di Twitter dengan tagar #DANIELKISCOMING2U. Apalagi, lagu “2U” ini dianggap sangat bagus dan enak didengar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel