Krisdayanti 'Disentil' Seorang Dokter Gara-Gara Dapat Hak Istimewa Ini Hinggga Nama Jokowi Terseret

Foto: Krisdayanti 'Disentil' Seorang Dokter Gara-Gara Dapat Hak Istimewa Ini Hinggga Nama Jokowi Terseret Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seusai pelesiran dari luar negeri, Krisdayanti ternyata mendapatkan hak istimewa ini yang sontak membuat seorang dokter berang hingga layangkan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo.

Kanal247.com - Krisdayanti diketahui kembali menjadi bulan-bulanan para pengguna media sosial. Hal itu karena wanita yang biasa disapa KD ini berlibur ke luar negeri bersama suami dan kedua buah hatinya di tengah wabah corona.


Baca juga ...

Tak beberapa lama usai liburan, KD dan keluarga rupanya mendapatkan kesempatan yang dinilai istimewa. Yaitu menjalani tes pemeriksaan virus corona.

Mengetahui keistimewaan yang didapat oleh KD, seorang dokter rupanga langsung melayangkan protesnya. Bahkan ia menuliskan surat terbuka kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Surat terbuka buat Presiden RI @jokowi, @bnpb_indonesia. Ditengah wabah corona. Pemerintah bersikap untuk mutus rantai penyebaran dengan rapid test masal. Menjadi kontradiksi dengan memberikan hak privilege buat wakil rakyat. Sementara disaat yang bersamaan si wakil rakyat sengaja meengeksposekan diri dengan virus diluar negeri," tulis dokter Yusuf.

"Apakah kebijakan ini memihak dengan kami yang berjuang di frontline dalam merawat pasien dirumah sakit rumah sakit indonesia? Ini adalah contoh kasus yang bs membuka mata kita, ditengah wabah corona, anggota DPR RI, @krisdayantilemos, yang harus nya reses turun ke dapil, tapi pelesiran. Selanjutnya dapat hak istimewa untuk rapid test screening?" sambungnya yang berharap keadilan ditegakkan.

Protes sekaligus surat terbuka dari dokter Yusuf tersebut rupanya ditanggapi cepat oleh banyak pengguna Instagram. Dan lagi-lagi, KD langsung dicecar dengan komentar miring juga hujatan.

"Pecat aja dia dr anggota DPR," tulis akun Instagram @ska********rt. "W setuju sih sama dokter tsb, w jg berharap dia dpt sp atau apa gitu.. Lagi rame WFH dia malah hmmm," sambung akun @jordan********.

"Aurel sama ziel pasti malu," celetuk netizen dengan akun @fid********97. "Bu kd plis baca itu postingan dokter yusuf biar sadar, jangan seenak jidat," imbuh pemilik akun @lulu********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel