Demi Usir Bosan, Ruben Onsu dan Sarwendah Rela Lakukan Permainan Ini untuk Buah Hatinya

Foto: Demi Usir Bosan, Ruben Onsu dan Sarwendah Rela Lakukan Permainan Ini untuk Buah Hatinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu dan Sarwendah rela melakukan permainan jadul berikut ini demi membuat para buah hatinya tak mengalami kebosanan saat 'karantina diri' di rumah. Apa itu?

Kanal247.com - Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang menyerukan publik agar berdiam diri di rumah. Hal itu tak lain dilakukan untuk pencegahan virus corona yang hingga kini menelan banyak korban jiwa.


Baca juga ...

Suami Sarwendah ini pun rajin membagikan sederet aktivitas diri ketika berada di rumah dengan ketiga buah hatinya di laman Instagram. Seperti halnya pada unggahan baru-baru ini.

Ruben dan Sarwendah rupanya tengah melakukan sebuah permainan. Yaitu permainan jadul lompat karet bersama kedua buah hatinya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu.

Usut punya usut, permainan lompat karet rela dilakukan Ruben demi membuat Betrand dan Thalia tak merasakan bosan. "Ngisi kegiatan di dlm rumah supaya anak ga bosen hahahaha. Kalau kalian di rumah ngapain aja?" tulis Ruben menyertai postingan foto yang dibagikan pada hari ini, Selasa (24/3).

Permainan yang dilakukan Ruben, Sarwendah dan kedua buah buah hatinya itu ternyata berhasil membuat banyak netizen bersukacita. Sejumlah pihak bahkan sampai bernostalgia ketika masih menginjak masa kanak-kanak.

"Duh lihat keluarga the Onsu bikin seneng aja, makin fans aku sama the onsu," tulis akun Instagram @ccp********fo. "Selalu sneng liat keluarga ini, adem," sambung akun @sa********ra.

"Inget jaman aku kecil," celetuk netizen dengan akun @fitri*******. "Jadi inget dulu, kangen juga sama temen2 jadinya. Btw buat ko ruben sama keluarga sehat terus ya. Suka sama kalian," imbuh pemilik akun @do********19 dengan lambang hati.

Rupanya tak hanya netizen, rekan artis pun turut membubuhkan komentarnya. Yaitu Ivan Gunawan dan peramal bertopeng Wirang Birawa.

"Mau maen karet sama sapa yah.. Bingung," tulis Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun ini. "@ivangunawan senasib," komentar Wirang Birawa dengan menyematkan emoji menangis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel