Samuel Zylgwyn Lakukan Hal Mulia Ini untuk Para Sopir Ojol, Rasa Khawatir Malah Muncul

Foto: Samuel Zylgwyn Lakukan Hal Mulia Ini untuk Para Sopir Ojol, Rasa Khawatir Malah Muncul Instagram



Jika banyak selebriti menggalang dana untuk pencegahan virus corona, Samuel Zylgwyn rupanya memilih untuk melakukan hal mulia ini untuk para sopir ojek online dan pengantar paket.

Kanal247.com - Wabah virus corona yang menjangkit banyak masyarakat Tanah Air memang menuai kekhawatiran. Bahkan cukup banyak korban yang akhirnya meninggal dunia.

Berangkat dari kekhawatiran itu, sederet artis Tanah Air pun menggalang dana. Mereka mengumpulkan uang untuk membantu para tenaga medis dan membeli sederet peralatan untuk menangani virus corona.

Jika kebanyakan artis menggalang dana, hal berbeda rupanya dilakukan oleh Samuel Zylgwyn. Ayah dari satu orang ini pasalnya lebih memilih untuk menyediakan tempat cuci tangan di depan kediamannya.

Hal tersebut diketahui lewat postingan teranyar di laman Instagram pribadi Samuel. Tampak dalam unggahan, Samuel berpose di samping tempat cuci tangan bersama buah hatinya.

Baca juga ...

"Mari kita memutus rantai penyebaran Covid 19. Tag temen kalian. Eh anyway ini waktu blom ada tulisan UNTUK CUCI TANGAN, kalo sekarang udah ada tulisan nya. Kebetulan banyak ojol dan pengirim paket yg kesini, makanya bikin tempat cuci tangan ini untuk mereka dan yg lewat di depan rumah for free!!!!!" tulis Samuel.

"Mudah2an ini bisa menginspirasi temen2 online ku di luar sana yah. Dan pleaseeeee jangan di rusak atau di curi yah. Karna ini untuk kepentingan bersama, thank you and God bless you. #covid_19 #stayhome #dirumahaja #indonesia #staystrongindonesia," sambungnya.

Mengetahui perbuatan mulia yang dilakukan Samuel untuk para sopir ojol dan pengantar paket, banyak pihak yang dengan sigap memberikan komentar. Kebanyakan dari mereka ternyata menuliskan sanjungannya pada Samuel.

"Kereeeen kaka mueee," puji akun @niaaa******** dengan menambahkan stiker jempol. "Ahh bener juga nii, tiru dehhh," timpal netizen dengan akun Instagram @yul*******go.

Namun di antara banyaknya pujian, rasa khawatir juga ramai mencuat. Hal itu rupanya lantaran sejumlah netizen was-was jika tempat cuci tangan sekaligus sabun dicuri orang tak bertanggungjawab.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel