Sempat Kesal Liburan Batal, Febby Rastanty Kini Nikmati 'Persiapan' Sambut Hyun Bin

Foto: Sempat Kesal Liburan Batal, Febby Rastanty Kini Nikmati 'Persiapan' Sambut Hyun Bin instagram



Febby Rastanty mengucapkan rasa syukur meski rencana berlibur di Turki harus dibatalkan dan mengungkapkan perasaannya usai mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap diam di rumah.

Kanal247.com - Imbauan untuk tetap diam di rumah di tengah penyebaran virus Corona memang bukanlah hal yang mudah dilakukan. Apalagi ketika rencana bepergian telah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Hal tersebut juga dirasakan oleh aktris cantik Febby Rastanty. Febby mengaku awalnya cukup kesal lantaran liburannya di Turki pada 12 Maret lalu harus dibatalkan. Namun, ia akhirnya menyadari bahwa hal tersebut adalah rencana tersembunyi Sang Pencipta untuk melindunginya.

Cerita itu diungkapkan oleh pesinetron cantik itu melalui salah satu unggahannya melalui akun Instagram pribadinya, @febbyrastanty. Febby membagikan salah satu potretnya yang diambil beberapa waktu lalu kala liburan di luar negeri.

"Masih edisi stok foto liburan nih. Jujur masih banyak banget HAHAH oiya ngomong-ngomong soal liburan, aku mau cerita dikit deh. Jadi tanggal 12 maret kemarin, aku harusnya berangkat liburan ke turki. Tapi karena emang penerbangannya lagi sepi, flightku di cancel dan dimajuin di tanggal 11 oleh airlinesnya. Baru dikabarin sehari sebelumnya, sementara tanggal 11 aku masih syuting dan gabisa di reschedule. Alhasil liburannya batal. Langsung nyari alternatif tanggal karena sebel udah pengen banget ke turki. Tapi belum dapet-dapet juga dari travel," cerita aktris berusia 24 tahun itu.

Baca juga ...

"Tapi ternyata, akhirnya aku malah bersyukur karena batal berangkat. Emang bener kalau setiap kejadian pasti ada hikmahnya. 1. Karena gak berapa lama, keluarlah statement dari Bapak Presiden untuk #dirumahaja. 2. Dan gak berapa lama kemudian juga dapet kabar kalau per tanggal 20 maret, indonesia akan membatasi orang-orang yang masuk dari negara lain. Jadi kalau ada yang masih diluar negeri, disuruh cepet pulang karena bisa jadi gak bisa masuk. SEMENTARA kalau aku jadi berangkat aku pulang tanggal 22 :’) 3. trus beberapa hari setelahnya dapet kabar lagi bahwa ada salah satu tokoh pemerintah, positif COVID19 sehabis pulang dari turki," lanjut Febby.

"YaAllah, bener-bener pertanda. Allah gak kasih aku pergi, ada maksudnya. Sebel, tapi sekarang justru bersyukur. Semoga bisa liburan lagi secepatnya. Amin," harapnya.

Febby pun tak lupa menanyakan keadaan para penggemarnya. Febby bercerita jika saat ini ia mulai menikmati diam di rumah seperti imbauan pemerintah. Febby menyebutkan ia bisa melakukan kegiatan yang biasanya sulit seperti menonton film dan membaca buku bahkan memasak. Febby bahkan dengan kocak menyebutkan apa yang ia lakukan selama di rumah menantikan kedatangan Hyun Bin.

"Anyway, how’s everyone doing? Aku mulai nyaman dengan rutinitas #dirumahaja sih. Jiwa introvert aquarius ku nyaman banget sih. Bisa boboan seharian, nonton series dan baca buku-buku yang gak akan punya waktu kalau hari-hari biasa, bisa nyobain masak-masak (persiapan siapa tau abang hyun bin mau berkunjung kerumah), bisa quality time sama mama dan dede. Walaupun disisi lain, gak sabar buat keluar rumah dan beraktifitas seperti biasa. :’) semoga semua ini cepat berlalu dan kembali normal. Semangat teman-teman semua! Jangan lupa jaga kesehatan, hati dan pikiran kalian," tutup Febby.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel