Pulang Liburan Luar Negeri Lebih Awal, Keluarga Krisdayanti Tetap Dibully

Foto:   Pulang Liburan Luar Negeri Lebih Awal, Keluarga Krisdayanti Tetap Dibully Instagram
WowKeren dan Kanal247


Memutuskan pulang liburan lebih awal dari jadwal yang seharusnya, Krisdayanti mengungkapkan kondisi kesehatannya dan keluarga baik-baik saja ditengah penyebaran wabah Corona.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Krisdayanti menjadi perbincangan hangat lantaran tetap pergi berlibur ke Swiss ditengah penyebaran wabah Corona atau Covid-19. Foto-foto plesir Krisdayanti dan keluarganya itu bahkan dibagikannya melalui akun Instagram pribadi yang malah membuatnya semakin dibully netter.


Baca juga ...

Tidak lama kemudian Krisdayanti memutuskan untuk kembali pulang ke Indonesia lebih awal. Meskipun pulang lebih awal dari jadwal yang dibuat sebelumnya, kedatangan Krisdayanti dan keluarga itu tetap saja ramai dibully oleh netter. Terlebih ketika Krisdayanti mengabari jika dirinya sudha tiba di rumah.

Kepulangan Krisdayanti itu dibenarkan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, Saffar Muhammad Godam. Saffar menyebut jika Krisdayanti dan keluarga sudah pulang ke Indonesia beberapa hari yang lalu. Mereka pun masuk ke Indonesia tanpa kendala apapun juga.

"Pagi dua hari yang lalu masuk. Kalau saya nggak salah tanggal 20 (Maret)," kata Saffar Muhammad Godam dilansir Detik Hot, Minggu (22/3). "Nggak ada (kendala)," jelasnya.

Setelah pulang dari plesir ke Swiss, lantas bagaimana kabar keluarga Krisdanyanti dan Raul Lemos? Melalui Insta Story beberapa waktu lalu, Krisdayanti mengabarkan jika keluarganya dalam keadaan sehat. "Alhamdulillah keluarga sehat semua," tulis Krisdayanti dalam Instagram Stories tersebut.

Manajer Krisdayanti, Selby mengungkapkan jika beberapa waktu lalu Krisdayanti memang memutuskan pulang lebih cepat dari jadwal semula. "Harusnya sampai tanggal 27 (Maret), cuma belum tahu pulangnya," kata Selby. "Tapi mau dimajuin. Iya, cuma belum tahu, aku belum tahu tanggal pastinya," pungkasnya.

Sementara itu, kakak Krisdayanti, Yuni Shara juga sempat berharap adiknya bisa segera kembali ke Indonesia. "Saya juga khawatir dengan keadaan Yanti dan keluarga. Karena dengan keadaan yang seperti ini. Semoga balik dengan keadaan selamat dan bisa melakukan karantina di rumah," kata Yuni Shara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Beberapa netter pun tetap mengomentari sekaligus mengkritik tindakan Krisdayanti yang plesir ditengah penyebaran wabah Corona ini. "Hati2 jgn plg bawa virus Corona mbak KD," komentar riyo_riy***. "Masa reses malah liburan ke LN...kualitas Wakil Rakyat terlihat jelas.....," komentar cowos***. "Ngapain balik?kehadiran lo di rapat juga cuma buat pamer muka oplas doank.Bukannya nyumbang alkes buat tenaga medis malah nambah kerjaan tenaga medis aja.Heran,dulu bisa kepilih,pake dana brp tuh ya," komentar aurelaaa***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel