Idap Sakit Ini, Indadari Mantan Istri Caisar Tegaskan Bukan Suspect Corona

Foto:  Idap Sakit Ini, Indadari Mantan Istri Caisar Tegaskan Bukan Suspect Corona Cr: Detik Hot
WowKeren dan Kanal247


Indadari mengungkapkan dirinya memiliki langkah antisipasi untuk membentengi diri yang tengah berobat dari serangan penyebaran virus Corona yang membuat masyarakat resah saat ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, mantan istri Caisar yang bernama Indadari mengidap penyakit autoimun. Namun sayangnnya, penyakit autoimun itu kerap dikaitkan dengan penyebaran virus Corona yang tengah menjadi wabah saat ini. Gara-gara penyakit autoimun itulah Indadari sempat dinyatakan sebagai suspect Corona. Alhasil Indadari pun tidak terima.


Baca juga ...

Mantan istri Caisar ini langsung mengambil langkah pemeriksaan. Untung saja, hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa Indadari negatif Corona. Dia pun lega tidak lagi menjadi suspect Corona, sekaligus mengingatkan agar masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah saja. Tidak perlu keluar rumah jika tidak ada urusan penting.

"Sudah selesai (rangkaian pemeriksaan). Alhamdulillah," ucap Indadari dilansir Detik Hot, Kamis, 19 Maret. "Antisipasinya jaga kesehatan, jangan keluar rumah kalau nggak penting banget, makan makanan yang sehat, aku setiap hari minum herbal yang bagus buat autoimun, kayak sereh dan lain lain," jelas Indadari.

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga menekankan bahwa pentingnya menjaga kesehatan pikiran, serta menghindari stres. Indadari juga mengajak semua masyarakat untuk selalu berdoa dan yakin bahwa sakit adalah salah satu penggugur dosa.

"Nggak boleh stres, harus selalu happy karena happy itu obat banget, dan tetap bersyukur apapun keadaannya kunci bisa tetap tenang ketika misalnya lagi reaksi," ungkap Indadari. "Yakin segala sakit adalah penggugur dosa, termasuk autoimun. Sehingga suatu saat saya meninggal, harapannya 'pulang' ke Allah dengan tidak membawa dosa lagi karena sakit autoimunnya. Alhamdulillah ala kulli hal," lanjutnya.

Indadari bahkan mengunggah tangkapan layar salah satu pemberitaan media mengenai dirinya. "Banyak banget yang nanyain. Aku cuplikin dari berita yang ini aja ya. In syaa Allah yang ini akurat. Geser-geser aja dibaca beritanya hehehe. Terima kasih untuk semua yang sudah perhatian dan mendoakan kesehatan saya, semoga Allah balas kesehatan dan perlindungan. Jaga kesehatan ya semua.. Jaga jarak sama orang lain tapi jaga kedeketan sama Allah, jangan sampe jauuuh... jadikan momen ini sinyal dari Allah untuk kita sadar bahwa Allah selalu ingin kita dekat, dan yang paling tidak boleh kita jauhi. #bundotnotes."

Dalam waktu singkat, unggahan Indadari itu langsung banyak direspon oleh para netter. "Sehat terus ya teteh sayang," komentar ina_a***. "Semoga tth dlm lindungan Allah SWT... aamiin yra," komentar bungamawar5***. "Sehat trs teteh @indadari sekeluarga semoga Allah jaga teteh sekeluarga Allah lindungi dari marabahaya penyakit dan yg lainnya," komentar dillanya_johnf***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel