Justin Bieber Ikuti Akun Fansnya, Taehyun TXT Beri Respon Tak Terduga

Foto: Justin Bieber Ikuti Akun Fansnya, Taehyun TXT Beri Respon Tak Terduga
WowKeren dan Kanal247


Namun, beberapa fans juga menganalisis alasan mengapa akun ini bisa diikuti oleh Justin. Mereka mengatakan bahwa sebenarnya akun tersebut sudah diikuti olehnya sejak 2016, sebelum TXT debut.

Kanal247.com - Taehyun merupakan salah satu member TXT yang memiliki visual menarik perhatian. Tak heran, penyanyi kelahiran 2002 ini memiliki banyak penggemar. Sebagaimana umumnya para idol, akun penggemar akun fans klub yang mengunggah berbagai informasi atau foto mengenai Taehyun pun dibuat oleh banyak penggemarnya.


Baca juga ...

Manariknya, salah satu akun fans klub Taehyun, yakni @ktaehyunpics ternyata diikuti oleh Justin Bieber. Hal ini tentunya membuat para fans TXT kaget sekaligus bahagia. Diketahui, fans klub tersebut merupakan akun yang membagikan berbagai foto tampan Taehyun.

Justin Bieber Ikuti Akun Fansnya, Taehyun TXT Beri Respon Tak Terduga

Twitter

Seorang penggemar pun memberitahukan hal ini kepada Taehyun melalui Weverse. Namun, respon Taehyun cukup mengejutkan. "Maksudku, mengapa dia tidak mengikuti akun resmi kita..," kata Taehyun yang heran. Respon tersebut cukup keren di mata para penggemar. Sebab, penyanyi itu bersikap tenang dan tidak terlihat heboh. Ia juga lebih memikirkan grupnya.

Justin Bieber Ikuti Akun Fansnya, Taehyun TXT Beri Respon Tak Terduga

Twitter

Meski begitu, para penggemar tetap menyambut hal ini dengan bahagia. Banyak yang tak menyangka jika penyanyi terkenal tersebut akan mengikuti akun fans klub grup besutan Big Hit Entertainment ini. Para penggemar pun menginginkan Justin juga mengikuti akun resmi TXT.

"Justin, kamu harus benar-benar mengikuti akun resmi mereka," ujar @my***. "Akun penggemar ini sangat beruntung! Sekarang Taehyun dan anggota tahu ada akun penggemar ini ada dan saya pikir admin akun ini bersorak sekarang," kata @txtbig***.

Namun, beberapa fans juga menganalisis alasan mengapa akun ini bisa diikuti oleh Justin. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa sebenarnya akun tersebut sudah diikuti oleh Justin sejak 2016, sebelum TXT debut.

"Akun itu dibuat kembali pada tahun 2014, Jadi, saya kira JB sudah mengikuti akun ini sebelum itu berubah menjadi akun fans Taehyun," tulis @Sweet***. "Ya untuk saya yang saya ingat dia dulu mengikuti banyak orang, kebanyakan dari mereka tidak aktif atau menggunakan akun mereka untuk kepentingan mereka saat ini," balas @maji***. "Tunggu.. Ini tidak ada hubungannya. Bagaimana mereka mendapatkannya ketika akun dibuat pada 2014. JB juga mengikutinya pada 2016 (berdasarkan pada ss di sini) jadi dia mengikuti mereka sebelum mereka menjadi akun fans klub. Ini tidak ada hubungannya," kata @illi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel