Gading Marten Beri Perhatian, Balasan Juria Hartmans Tak Disangka Hingga Sukses Bikin Baper

Foto: Gading Marten Beri Perhatian, Balasan Juria Hartmans Tak Disangka Hingga Sukses Bikin Baper Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beri perhatian lewat komentar di postingan teranyar, Gading Marten rupanya mendapatkan balasan manis ini dari Juria Hartmans yang langsung berhasil membuat banyak netizen baper.

Kanal247.com - Sejak beberapa waktu lalu, nama Juria Hartmans ramai diperbincangkan. Hal itu tak lain lantaran kabar kedekatannya dengan aktor Gading Marten yang sukses membuat gempar khalayak ramai.


Baca juga ...

Pada baru-baru ini, Juria Hartmans rupanya kembali menyita perhatian. Teman dekat Pevita Pearce ini ternyata baru saja mengunggah potret diri ketika berdiam diri di rumah lantaran virus corona.

Dalam foto, Juria Hartmans memasang pose topang dagu sembari menatap ke arah kamera. "Ini menjadi hidup saya selama seminggu terakhir (ditambah satu galon kafein tanpa dokumentasi yang telah saya konsumsi)," sedangkan tulis Juria Hartmans dalam bahasa Inggris pada bagian caption.

Mengejutkannya, unggahan foto yang dibagikan Juria Hartmans tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Gading Marten. "Stay healthy and safe," tulis ayah dari Gempita Nora Marten atau Gempi ini dengan menyematkan beberapa emotikon peluk.

Dalam hitungan singkat, Juria Hartmans ternyata dengan sigap membalas komentar yang Gading Marten sematkan tersebut. Menariknya, di sini Juria Hartmans menuliskan panggilan tak terduga pada Gading Marten. "Thank you love. You too," tulis Juria Hartmans dengan lambang hati berwarna ungu.

Interaksi di media sosial antara Gading Marten dan Juria Hartmans rupanya berhasil membuat banyak pengguna Instagram terbawa perasaan alias baper. Tak sedikit pihak bahkan menyerukan jika Gading Marten dan Juria Hartmans cocok bila bersanding sebagai pasangan.

"Duhhhhhh baper," komentar netter dengan akun @me******nya. "Uwwwwwuuuuuu bgt sih papa dading," sambung pemilik akun @alina*******.

"Udah sayang2an papa dading yaaa," timpal akun @fu******wp. "Ini baru cocok buat jadi mama balu gempi bukan cewe halu kemaren," sedangkan imbuh pemilik akun @me******caa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel