Tampil Perdana, Begini Rating 'find Me In Your Memory'

Foto: Tampil Perdana, Begini Rating 'find Me In Your Memory' Soompi



Drama MBC ditayangkan satu jam lebih awal dari drama KBS (SBS tidak menayangkan drama pada hari Rabu dan Kamis). Sehingga mereka tidak berada dalam persaingan langsung.

Kanal247.com - "Fine Me In Your Memory" mengisahkan kisah cinta antara Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook), seorang pembawa berita dengan hyperthymesia (suatu kondisi di mana orang-orang mengingat jumlah abnormal kehidupan mereka dalam detail yang sangat ekstrem). Dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), seorang aktris yang sedang naik daun yang telah melupakan beberapa momen terpenting dalam hidupnya.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana 18 Maret mencatat peringkat nasional rata-rata 3,0 persen di babak pertama dan 4,5 persen di babak kedua. Drama MBC ditayangkan satu jam lebih awal dari drama KBS (SBS tidak menayangkan drama pada hari Rabu dan Kamis), sehingga mereka tidak berada dalam persaingan langsung, tetapi 4,5 persen adalah peringkat rata-rata tertinggi yang direkam oleh setiap drama yang ditayangkan pada saluran siaran publik pada hari Rabu malam.

Dalam kompetisi terdekat adalah "Forest" KBS, yang mendekati episode terakhirnya. Siaran 18 Maret mencatat peringkat 4,3 dan 4,2 persen, hanya beberapa poin desimal di belakang "Find Me in Your Memory."

Baca juga ...

Sebelumnya, pada 18 Maret, drama baru Rabu-Kamis MBC "Find Me in Your Memory" mengadakan konferensi pers online dengan aktor Kim Dong Wook, Moon Ga Young, Yoon Jong Hoon, Kim Seul Gi, Lee Joo Bin, Lee Jin Hyuk dari UP10TION, dan lainnya. ''Find Me in Your Memory'' akan menjadi kisah cinta Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook).

Para aktor kemudian membagikan pengalaman mereka saat syuting. Termasuk Yoon Jong Hoon, Kim Seulgi, bahkan Lee Jin Hyuk yang baru saja debut menjadi aktor.

Yoon Jong Hoon, yang sebelumnya bekerja dengan Kim Dong Wook dalam "Riders: Catch Tomorrow," berbagi tentang Kim Dong Wook, "Dia adalah satu dari sedikit orang yang saya percayai dan sukai dalam karier saya. Saya bersenang-senang syuting dengan dia saat itu, tapi saya pikir saya lebih menikmatinya saat ini.''

Kim Seul Gi, yang memerankan saudara perempuan Moon Ga Young dalam drama itu, berkata, “Saya sangat mengagumi Moon Ga Young. Dia sangat imut. Bahkan dalam kehidupan nyata, kami mengatakan bahwa kami banyak bersaudara. Karena kami memiliki chemistry yang hebat dan bersenang-senang syuting, saya menantikan bagaimana drama ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel