Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel Dipulangkan Ke Rumah Atas Alasan Ini

Foto:  Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel Dipulangkan Ke Rumah Atas Alasan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis membenarkan berita kepulangan Vanessa Angel dan Bibi ke rumah meskipun hasil pemeriksaan menunjukkan Bibi positif narkoba.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya yang bernama Bibi Ardiansyah ditangkap polisi karena kasus narkoba. Setelah menjalani pemeriksaan dan tes urine, Vanessa Angel dinyatakan negatif narkoba sedangkan Bibi justru dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika jenis benzo.


Baca juga ...

Kabar penangkapan Vanessa dan Bibi ini mengejutkan publik lantaran Vanessa sedang hamil anak pertamanya. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat sempat mendatangi Polres Metro Jakarta Barat (18/3) untuk menjenguk sang putri dan Bibi. Doddy mengungkapkan jika kondisi kehamilan putrinya baik-baik saja.

Namun ada kabar terbaru dari perkembangan penangkapan dua pasangan suami istri ini. Vanessa Angel sebelumnya telah dipulangkan lantaran hasil pemeriksaan membuktikan negatif narkoba, tapi Bibi yang hasil pemeriksaannya membuktikan positif narkoba ternyata juga ikut dipulangkan dari Polsek Jakarta Barat.

Baik Vanessa Angel dan Bibi rupanya telah meninggalkan Polsek Jakarta Barat bersama-sama, dengan mengendarai sebuah mobil untuk menghindari kerumuman para wartawan yang menunggu mereka pada Selasa, 17 Maret malam. Kabar ini dibenarkan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis. "Iya bener, tadi malem. Bareng-bareng semua," ujar Milano Lubis, kerabat sekaligus kuasa hukum Vanessa Angel yang menangani kasus prostitusinya dulu, dilansir Detik Hot, Rabu, 18 Maret.

Milano Lubis rupanya menjelaskan bahwa ada alasan khusus mengapa Bibi ikut dipulangkan bersama Vanessa Angel meskipun terbukti positif narkoba. "Ya memang positif, cuma karena masih menunggu hasil yang di Lido, karena mungkin kan gini tidak ditemukan narkotikanya cuman ampethamin terkait dengan obat yang mengandung narkotika aja sebenernya," ungkapnya.

"Karena kooperatif juga jadi dikasih inilah untuk pulang dulu. Vanes kan kondisinya mungkin pertimbangan kemanusiaannya juga ada lagi hamil ya kan," jelas Milano Lubis lagi. "Ya udah tetap jalan proses sambil menunggu hasil dari Lido," pungkasnya.

Sementara itu, Doddy Soedrajat juga membenarkan jika sang putri sudah berada di rumahnya. Dia sangat syok dengan penangkapan yang terjadi pada Senin (16/3) malam. "Vanessa sekarang udah di rumah," jelas Doddy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel