Pandemi Virus Corona Makin Berbahaya, BTS Tunda Penjualan Tiket Konser di Eropa

Foto: Pandemi Virus Corona Makin Berbahaya, BTS Tunda Penjualan Tiket Konser di Eropa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Boyband BTS menunda penjualan tiket rangkaian tur konser 'BTS Map of the Soul -Europe' karena penyebaran virus corona yang semakin meningkat setiap harinya.

Kanal247.com - Penyebaran virus corona yang semakin cepat di seluruh dunia membuat banyak negara membuat kebijakan untuk mengatisipasi COVID 19. Banyak yang memutuskan lock down atau mengeluarkan pernyataan siaga terhadap virus yang berasal dari Tiongkok tersebut.


Baca juga ...

Dampak dari virus corona ini, penjualan tiket rangkaian konser boyband Bangtan Boys alias BTS yang bertajuk "BTS Map of the Soul -Europe" terpaksa ikut ditunda. Big Hit mengumumkan bahwa penjualan tiket untuk member ARMY akan dilakukan pada 29 April mendatang.

Sedangkan untuk penggemar non member mulai 1 Mei. Namun tanggal tersebut pun masih bisa dijadwalkan ulang jika kondisi semakin parah dan vaksin virus corona tak kunjung ditemukan. Pernyataan tersebut disampaikan juga lewat akun Twitter Live Nation UK.

Photo-INFO
Twitter

Sementara itu sebelumnya karena virus corona juga konser pembuka "BTS Map of the Soul -Europe" yang seharusnya digelar di Korea ikut dibatalkan. Oleh kesepakatan bersama penggemar, refund dari konser tersebut telah disumbangkan untuk membantu pemerintah memerangi virus corona.

BTS juga baru saja comeback dengan album barunya bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari kemarin dan merilis single andalan "ON" serta "Black Swan". Setelah tampil di sejumlah acara di Amerika, BTS kembali ke Korea dengan mengadakan konferensi pers global secara online tanpa pers maupun fans masih karena virus corona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel