Baik Hati, Gading Marten Beri Semangat untuk Para Pekerja di Tengah Wabah Corona

Foto: Baik Hati, Gading Marten Beri Semangat untuk Para Pekerja di Tengah Wabah Corona instagram
WowKeren dan Kanal247


Gading Marten mengucapkan semangat untuk para pekerja yang tidak bisa tinggal di rumah meski penyebaran virus Corona di Indonesia semakin menjadi saat ini.

Kanal247.com - Penyebaran virus Corona di Indonesia saat ini memang semakin memprihatinkan. Hingga Selasa (17/3) dikabarkan telah lebih dari 170 orang positif virus Corona.


Baca juga ...

Hal tersebut tentu menunjukkan pentingnya masyarakat mengikuti imbauan pemerintah tetap diam di rumah agar menghalau penyebaran COVID-19. Para selebriti pun turut ikut menyebarkan informasi-informasi pentingnya diam di rumah saat ini.

Namun, tentu sebagian orang masih tidak bisa melakukan gerakan diam di rumah lantaran harus bekerja. Hal tersebut membuat Gading Marten tak ragu memberikan semangat kepada orang-orang tersebut. Gading tampak merasa senasib lantaran sebagai selebriti, ia harus menjalankan kewajiban bekerja di luar rumah.

Gading melalui Instagram Story akun pribadinya, @gadiiing memberikan dukungan untuk rekan-rekan selebriti. Ia juga mengharapkan orang-orang yang bekerja di tempat-tempat tidak memungkinkan di rumah agar tetap sehat.

gading marten memberikan semangat

Sumber: Instagram

"Buat teman2 yang tetap harus bekerja dan ga bisa #stayathome hati2 dan tetap semangat ya.. specially temen2 yg kerja di dunia entertainment yang tetap harus hosting, buat anchor news.. penyanyi yang ngisi acara di tv walau penonton di studio ga ada... i salute you!!! Ya namanya kerja di TV, ga mungkin juga kali tu stasiun2 tv matiin siaran atau rerun acara selama kasus corona ini," tulis Gading, Selasa (17/3).

instagram story gading marten

Sumber: Instagram

"Siapa ujung tombak stasiun2 TV.. ya mereka mereka itu boss!! Jadi kalo mereka (artis, crew, team produksi dll) pahlawan rating2 kalian yaaa semoga bos2 nya juga menghargai mereka," tambah Gading.

"Tipe orang mau #stayathome tapi tetap harus kerja :) semangat," ucap Gading. "Juga buat yg tetap harus kerja di restoran, hotel, airlines, dimana pun... walau pastinya mau #stayathome tapi karena beberapa kondisi tdk memungkinkan... stay healthy dan safe," tutup Gading manis.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel