Aura Kasih Pamer Foto Bergaya Bak Zombie Seraya Sampaikan Pesan Ini

Foto: Aura Kasih Pamer Foto Bergaya Bak Zombie Seraya Sampaikan Pesan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Aura Kasih mendadak bagikan foto tak biasa hingga disebut tengah berpose bak zombie tapi malah bikin salut karena tuliskan pesan ini di dalam caption unggahannya itu.

Kanal247.com - Aura Kasih banyak mencuri perhatian di laman Instagram miliknya. Hal ini lantaran ia kedapatan memajang foto tak biasa di lapak pribadinya ini.


Baca juga ...

Aura Kasih sendiri dikenal doyan membagikan potret kesehariannya di Instagram. Ia sering mengunggah foto-fotonya bersama sang buah hati yakni Arabella. Selain itu, Aura Kasih juga acap kali memajang potret hewan peliharaannya.

Namun kali ini sebuah foto sedikit berbeda mejeng di lapak Instagram Aura Kasih. Dalam foto itu, ia terlihat membelakangi cahaya matahari sehingga menimbulkan efek gelap dan menutupi paras ayunya.

Lebih lanjut, Aura Kasih juga berjalan miring dan membiarkan rambutnya terurai lepas dan tangannya bergelantung. Aura Kasih pun disebut oleh netizen bak sedang berpose seperti zombie pada postingan ini.

Aura Kasih Pamer Foto Bak Zombie Seraya Sampaikan Pesan Ini

Instagram

Namun Aura Kasih sendiri tak hanya membagikan potret itu saja. Tapi ia juga meninggalkan pesan bersamaan dengan fotonya ini. Hal ini ia sampaikan melalui colom caption postingan di atas.

Pada foto itu, Aura Kasih rupanya mengajak masyarakat luas untuk mengikuti aturan pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona. Hal tersebut tak lain adalah mengisolasi diri di rumah. "#Dirumahaja," tulisnya singkat.

Seperti yang diketahui bahwa akhir-akhir ini banyak sekali artis yang meramaikan kampanye tersebut di laman Instagram masing-masing. Hal yang sama rupanya juga dituliskan Aura Kasih ini yang dengan cepat memancing rasa salut warganet.

Mereka menyanjung aksi Aura Kasih yang ikut berusaha memutus penyebaran wabah corona ini dengan mengisolasi diri di rumah. Sebagian warganet lain juga banyak yang justru mengomentari pose zombie Aura Kasih ini.

Berjemur di pagi hari bisa membunuh virus corona,” celetuk akun @ol***** seraya meninggalkan emotikon jempol. “Zombie cantik kaya kk mah gpp deh saya di gigit,” pungkas @mario*****. “Mpok jangan keluar, di luar ada Virus Curuna,” timpal akun @nur******. “Semangat,” tandas pemilik akun @warna******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel