Seolhyun AOA Jalan Santai Bareng Anjing Kesayangan, Netter Auto Cemas Lihat Potret Ini

Foto: Seolhyun AOA Jalan Santai Bareng Anjing Kesayangan, Netter Auto Cemas Lihat Potret Ini Instagram



Seolhyun AOA mengajak binatang kesayangannya untuk pergi jalan-jalan. Terlihat menghabiskan waktu di ruangan terbuka, netter malah dibuat cemas dengan kondisi sang anjing karena hal ini.

Kanal247.com - Penyebaran wabah virus corona yang bermula di Kota Wuhan, Tiongkok tampaknya sudah mulai meluas ke beberapa negara tetangga. Salah satunya adalah Korea Selatan yang kini menjadi negara kedua setelah Tiongkok dengan kasus positif virus corona tertinggi di dunia.

Kondisi tersebut tentu saja membuat sejumlah kalangan cemas dengan para idola mereka. Namun tampaknya sederet idola K-Pop masih bisa beraktivitas seperti biasanya. Salah satunya adalah Seolhyun AOA yang tampak menikmati waktu luangnya bersama dengan anjing kesayangan.

Pada Senin (16/3), Seolhyun terlihat mengajak anjing kesayangannya berjalan-jalan di ruang terbuka. Mereka tampak menyusuri jalan kecil di sebuah tempat yang asri. Namun di sepanjang jalan itu terlihat sepi kecuali hanya Seolhyun dan anjingnya. Idol kelahiran 1995 itu terlihat menggunakan busana santai.

Seolhyun memadukan sweater berwarna oranye dengan celana cokelat panjang. Ia melengkapi penampilannya itu dengan topi dan menggunakan masker. Melihat hal ini tentu saja netter malah merasa cemas melihat sang anjing yang berada di ruangan terbuka tanpa perangkat kesehatan.

Baca juga ...

"Tolong beri anjing itu masker juga...dia terlalu lucu untuk sakit," komentar @devb****. "Anjing itu benar-benar membutuhkan masker juga," sahut @sand****. "Seolhyun..saya khawatir padamu, kamu membawa anjingmu keluar dan kemudian dia mendapatkan virus sehingga kamu mungkin mempengaruhi itu ... hati-hati @ sh_9513," seru netter.

Sementara itu, Seolhyun sendiri dilaporkan turut memberikan donasi demi memerangi virus berbahaya itu. Berbeda dari idol maupun aktor-aktris lain, di sini Seolhyun menyumbang dengan nama keluarganya. Tujuan donasi tersebut untuk mencegah penyebaran penyakit menular dan mengatasi kerusakan.

Seolhyun mendepositkan 50 juta won (setara 500 juta rupiah) atas nama keluarganya membantu Hope Bridge National Disaster Relief Association untuk mencegah penyebaran infeksi virus corona baru (Covid-19). Seolhyun dengan hangat mengatakan bahwa dia menyesal mendengar bahwa kerusakan itu menyebar melalui laporan media baru-baru ini terkait dengan Covid-19.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel