Hindari Corona, Ayu Ting Ting Tunda Pagelaran Konser Tunggalnya

Foto:  Hindari Corona, Ayu Ting Ting Tunda Pagelaran Konser Tunggalnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar mendadak ini disampaikan oleh promotor konser musik tunggal Ayu Ting Ting dan berharap para penggemar bisa memaklumi kondisi epidemik virus Corona yang tengah menyebar ke Indonesia.

Kanal247.com - Satu lagi musisi yang terpaksa harus menunda pagelaran konser karena penyebaran virus Corona di Indonesia. Ayu Ting Ting diwakili oleh pihak promotor mengumumkan bahwa pelaksanaan konser tunggalnya yang bertajuk "Ayu Ting Ting Suara Hati: Karya, Mimpi dan Harapan" terpaksa harus dibatalkan.


Baca juga ...

Sebelumnya, pihak promotor yakni Ruben Onsu mengaku memang telah menunggu kepastian dari peraturan pemerintah mengenai pelaksanaan konser yang awalnya akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat itu pada Sabtu, 28 Maret 2020. Menurut pihak promotor, apabila terjadi pelarangan mengadakan keramaian maka pihaknya akan mematuhi aturan yang berlaku tersebut.

"Terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor, dengan berat hati kami informasikan bahwa konser Ayu Ting Ting akan kami tunda," tulis keterangan pihak promotor melalui pengumumannya.

Ruben Onsu membenarkan penundaan konser itu sendiri dan sama sekali mendukung upaya pemerintah untuk pencegahan virus Corona. "Ya mengertilah, kan mereka di Indonesia justru saya pengen menjelaskan ke pihak vendor itu secara resmi. Ada surat dari kami, pihak kami kan nggak bisa yang cuman telepon gitu nggak bisa kita harus ada prosedurnya," jelas Ruben.

Ruben pun berharap semua pihak bisa memaklumi dan ikut mendukung himbauan dari pemerintah mengenai upaya pencegahan penyebaran virus Corona tersebut. "Kami sih tinggal nunggu surat dari pemerintah untuk kita kasih ke vendor-vendor karena kan selama ini baru tahunya dari online. Jadi kita tahu kalau ada masalah ini, tapi untuk spesifiknya saya belum bisa ceritakan dulu, belum bisa dibahas dulu. Tapi pasti kita kabari lewat Instagram atau apapun," pungkas Ruben.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sendiri sempat menjadi bahan perbincangan hangat di Twitter dan bahkan menjadi trending topic Twitter. Dia menjadi bahan perbincangan usai menanggapi perihal kabar dua Warga Negara Indonesia (WNI) yang positif terjangkit Corona berasal dari Depok dan tinggal disana. Kekagetan Ayu itu lah yang rupanya membuat banyak warga Twitter memberikan komentarnya hingga dia menjadi trending.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel