Pakai Anting Sampai Buat Geger, Seungmin Stray Kids Beri Penjelasan

Foto: Pakai Anting Sampai Buat Geger, Seungmin Stray Kids Beri Penjelasan Instagram



Keesokan harinya pada Senin (16/3), Stray Kids pun mengumumkan rasa senang mereka karena dapat menang sebagai 'Dance Performer of The Year'. Usai sesi foto, member kelahiran 2000 pun melakukan siaran langsung.

Kanal247.com - Seungmin dikenal sebagai member Stray Kids yang paling sering mengunggah kegiatannya di Instagram. Entah itu foto selfie atau potret seluruh badan dengan laytar pemandangan yang indah.

Terlebih pada Minggu (15/3), unggahan Seungmin berhasil membuat STAY (sebutan penggemar Stray Kids) geger. Hal itu karena wajah Seungmin yang dikenal kalem terlihat menindik telinga kirinya.

Tak hanya satu, namun dua sekaligus. Hal itu tentu saja membuat fans sempat tak percaya. Kolom komentar foto tersebut bahkan dipenuhi oleh penggemar yang terkejut.

Keesokan harinya pada Senin (16/3), Stray Kids pun mengumumkan rasa senang mereka karena dapat menang sebagai ''Dance Performer of The Year'' di ''The Fact Music Awards''. Usai sesi foto tersebut, anggota Stray Kids kelahiran 2000 pun melakukan siaran langsung di V Live.

Baca juga ...

Mereka terdiri dari Han, Hyunjin, Felix dan Seungmin. Mereka berbicara mengenai kemenangan, hingga rambut terbaru para member. Seungmin yang mengetahui kehebohan di Instagram karena foto selfienya yang menggunakan tindik pun akhirnya menjawab rasa penasaran fans.

Seungmin mengatakan kalau foto yang diposting di Instagram kemarin memakai anting palsu. Foto tersebut ia ambil saat set MV Levanter. Hal tersebut ia tegaskan jika memang tak memakai anting sama sekali hingga kini.

Sebelumnya Rabu (11/3) malam, mereka dengan tiba-tiba merilis sebuah foto yang bertuliskan ''SKZ2020'' beserta tracklist lagu-lagu terdahulu beserta 3 single Jepang. Daftar lagu tersebut terdiri 27 lagu mulai dari track pre-debut ''Hellevator'' hingga ''Astronaut'' yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu. Dilansir dari Sport News, delapan member Stray Kids melakukan rekaman ulang semua track dalam album ''SKZ2020'' dengan versi anggota yang sekarang. ''SKZ2020'' dikabarkan akan dirilis pada 18 Maret pukul 12 malam waktu Korea Selatan. Dengan 3 track versi Jepang ''Double Knot'', ''My Pace'' dan ''Levanter''.

Tak hanya itu, pada Jumat (13/3) secara mengejutkan mereka merilis sebuah poster. Hyunjin, Lee Know dan I.N tampak seperti tokoh utama karena potret mereka disendirikan dan hanya bagian mata yang terlihat.

Hal tersebut tentu saja membuat penggemar bertanya-tanya poster untuk apakah poster itu. Banyak dari mereka yang menduga jika poster tersebut adalah untuk drama. Dan ternyata perkiraan STAY benar, pada Sabtu (14/3) JYP Entertainment pun merilis artikel yang berbicara jika poster tersebut seperti web drama. Sementara itu pada poster tertulis tayangnya pada 25 Maret mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel