Kang Daniel Bakal Jadi Bintang Tamu di 'Running Man', Kapan?

Foto: Kang Daniel Bakal Jadi Bintang Tamu di 'Running Man', Kapan?
WowKeren dan Kanal247


Ini bukan pertama kalinya Kang Daniel tampil di acara 'Running Man'. Sebelumnya, pada 2017 lalu penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga pernah menjadi bintang tamu di acara ini.

Kanal247.com - Kang Daniel dipastikan akan comeback dengan mini album "CYAN" pada 24 Maret mendatang. Ini merupakan comeback idol tersebut yang pertama kali usai memutuskan hiatus pada Desember 2019 lalu. Hal ini menjadikan para penggemarnya begitu antusias.


Baca juga ...

Menariknya, sebelum comeback mantan personel Wanna One ini akan tampil di "Running Man". Dilansir dari Allkpop pada Senin (16/3), Kang Daniel baru saja menyelesaikan syutingnya dengan salah satu variety show terkenal itu. Nantinya episode yang menampilkan Kang Daniel akan ditayangkan pada 22 Maret mendatang.

Ini bukan pertama kalinya Kang Daniel tampil di acara "Running Man". Sebelumnya, pada 2017 lalu penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga pernah menjadi bintang tamu di acara ini. Saat itu Wanna One belum dibubarkan. Dalam episode "Running Man" tersebut Kang Daniel menunjukan berbagai kemampuan menarinya.

Sebelumnya, penyanyi solo tersebut merilis program televisi terbaru yang bertajuk "Hello, Daniel". Acara yang tayang di SBS ini tayang perdana pada 4 Meret lalu. Di acara tersebut, Kang Daniel akan membagikan pengalamannya saat melakukan gaya hidup penyembuhan "Kinfolk Life" di Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Kang Daniel akan menjadi seorang solo travelling dan bertemu berbagai macam orang dan melakukan berbagai tantangan baru. Selain itu, pelantun "TOUCHIN" ini juga akan beristirahat dari kesibukan kehidupannya daerah perkotaan.

Tak hanya itu, Kang Daniel akan menjadi seorang solo travelling dan bertemu berbagai macam orang dan melakukan berbagai tantangan baru. Selain itu, pelantun "TOUCHIN" ini juga akan beristirahat dari kesibukan kehidupannya daerah perkotaan.

Kang Daniel juga baru saja bekerjasama dengan Kakao Friends untuk merilis koleksi edisi Apeach Kang Daniel. Edisi tersebut berisikan total 47 produk, dengan 31 produk mode dan rumah dirilis pada 7 Februari dan 16 produk lainnya, termasuk barang penggemar, dirilis pada 21 Februari. Koleksinya itu tersedia di toko online dan offline di Korea, serta di seluruh dunia di tempat-tempat seperti Jepang, AS, Cina, dan Eropa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel