PDKT, Ini Trik Didi Riyadi Dekati Keluarga Ayu Ting Ting

Foto:  PDKT, Ini Trik Didi Riyadi Dekati Keluarga Ayu Ting Ting Instagram



Walau sudah saling mengenal dalam waktu yang cukup lama, tapi Didi Riyadi mengaku memiliki satu cara yang membuatnya mudah mendekati Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Kanal247.com - Hubungan dekat Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi sudah bukan hal baru lagi. Meskipun belum mengonfirmasi pacaran, tapi kedekatan mereka berdua membuat banyak netter menganggap keduanya memiliki hubungan yang lebih dari berteman biasa. Hal ini semakin diperkuat dengan kenyataan bahwa Didi Riyadi ternyata sudah cukup akrab dengan keluarga Ayu Ting Ting.

Beberapa waktu lalu Didi Riyadi diketahui menjenguk ibu Ayu Ting Ting yang sedang sakit. Bagi personel grup band ini, menurutnya tidaklah terlalu sulit untuk mendekati Ayu Ting Ting, terlebih lagi keluarganya. Dia pun hanya berusaha menjadi diri sendiri saat bertemu dengan mereka semua.

Dengan menjadi diri sendiri, Didi Riyadi mengaku lebih nyaman. Dia juga tidak perlu terlalu memusingkan usaha apa untuk mendekati keluarga pedangdut ini.

Baca juga ...

"Buat Om Di nggak ada yang sulit sih, ha ha ha. Sebenarnya gini ya, lu kalau menjadi diri lu apa adanya dan yang nggak terlalu lebay, sebenarnya semua berjalan baik-baik aja," kata Didi Riyadi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 12 Maret lalu. "Lu nggak perlu terlalu usaha melakukan 'gimana ya'. Gimana ya untuk bisa mencuri perhatiannya ayah, umi, Bilqis, aduh gue mesti apa ya, gue mesti ngapain segala macam, ancur guenya," lanjut Didi Riyadi.

Bagi Didi Riyadi, hal terpenting saat ini adalah bagaimana ia menjaga hubungan yang sudah terjalin baik dengan Ayu Ting Ting selama ini. "Jadi toh udah kenal semuanya baik-baik saja, terutama Ayu nya. Gue sama Ayu baik-baik saja, itu nanti mengalir dengan sendirinya aja. Kalau emang baik-baik saja dan menjadi orang nggak lebay, santai semua juga enak nanti," pungkas Didi Riyadi.

Sementara itu, hubungan dekat Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting rupanya mendapat dukungan dari rekan satu band di Element, Ferdy Tahier. Menurut Ferdy, keduanya sangat serasi.

"Mudah-mudahan Ayu diberi jodoh sama lu, gue sih setuju," ujar Ferdy Tahier. "Lu kalau misal nikah dan punya anak sama Ayu, anak pertama laki-laki itu pasti namanya Yudi, singkatan dari Ayu Didi. Anak cewek Yudit, Ayu Didi pelit," kata Ferdy Tahier seraya tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel