Sopan Sekali Beri Bantuan ke Lisa yang Kesulitan Bahasa, Idol Ganteng Tiongkok Ini Tuai Sorotan

Foto: Sopan Sekali Beri Bantuan ke Lisa yang Kesulitan Bahasa, Idol Ganteng Tiongkok Ini Tuai Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lisa belum lama ini tampil di acara survival show asal Tiongkok 'Youth with You' sebagai juri dan mengalami sedikit kesulitan masalah bahasa Mandarinnya yang tak terlalu lancar.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui bahwa Lisa menjadi juri di acara survival show "Youth with You" asal Tiongkok. Dalam acara tersebut member girlband BLACK PINK itu harus bisa menilai kontestan yang paling berbakat untuk didebutkan sebagai idol.


Baca juga ...

Namun sayangnya Lisa terkadang terkendala bahasa Mandarinnya yang masih belum lancar. Dalam sebuah momen, Lisa tertangkap kamera tampak kebingungan. Melihat Lisa kesulitan, Cai Xukun yang menjadi produser di acara tersebut pun memberikan bantuannya.

Cai Xukun tampak mendekati Lisa dan menanyakan apakah perkataan mereka terlalu cepat hingga membuat idol asal Thailand ini tak mengerti. Bantaun yang diberikan oleh Cai Xukun ini tentu saja langsung mencuri perhatian dan membuat penggemar serta netter ikutan baper.

Photo-INFO
Twitter

"Cai Xukun memang terbaik, dia sopan dan sangat tampan aku menyukainya," komentar netter. "Cai Xukun membuatku terpesona karena sekilas dia mirip dengan Jaemin NCT, dia menggemaskan sekali," ujar yang lain. "Ini kenapa aku sangat mengidolakan Cai Xukun, dia adalah leader terbaik Nice Percent," seru lainnya.

Sedangkan Cai Xukun sendiri dikenal sebagai idol yang juga lahir dari acara survival show yang diproduseri oleh iQiyi Nine Percent dan debut pada April 2018 lalu. Sayangnya grup tersebut tak bertahan lama dan bubar setahun kemudian tepatnya pada 12 Oktober 2019 kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel