Jeon Somi Kini Ungkap Ogah Nikah Muda, Netter Malah Bahas Soal Hengkangnya dari JYP

Foto: Jeon Somi Kini Ungkap Ogah Nikah Muda, Netter Malah Bahas Soal Hengkangnya dari JYP Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika sebelumnya berkeinginan untuk menikah di usia 27 tahun, kini idol cantik Jeon Somi justru mengatakan berencana menikah di usia 30-an, apa ya kira-kira membuat member IOI ini berubah pikiran?

Kanal247.com - Jeon Somi menjadi salah satu presenter acara variety show terbaru "If You’re Jealous, You Lose" bersama Ravi VIXX. Dalam kesempatan tersebut, Jeon Somi yang awalnya ingin menikah di usia 27 kini berubah pikiran.


Baca juga ...

Jeon Somi mengatakan saat ini dirinya tak berkencan dengan siapapun meski sudah berusia 20 tahun karena terlalu sibuk dengan pekerjaan. "Aku sekarang 20 tahun, jadi aku tidak ingin berkencan aku ingin lebih fokus pada pekerjaan," kata mantan member girlband IOI ini.

Jeon Somi melanjutkan bahwa dirinya dulu ingin menikah di usia 27 tahun namun sekarang lebih berpikir ingin menjalin rumah tangga di usia yang lebih matang yakni awal 30an. "Tujuan hidupku dulu aku ingin menikah di usia 27 tahun tapi aku sadar menikah tidak mudah ketika aku menjadi profesional. Aku ingin menekannya mundur dan menikah di awal 30an," lanjutnya.

Sayangnya pernyataan Jeon Somi ini justru ditanggapi dengan sinis oleh sebagian netter. Banyak dari mereka yang malah membahas hengkangnya Jeon Somi dari JYP Entertainment dulu dan kini bergabung dengan anak agensi YG, The Black Label. Meski sudah debut solo dengan lagu "Birthday" namun karier musik Jeon Somi dianggap masih belum ada peningkatan.

"Dia ditendang dari JYP karena kerpribadiannya," komentar netter. "Dia meninggalkan agensi top seperti JYP dan malah bergabung dengan gudang narkoba, menyedihkan sekali," ujar yang lain. "Tentu saja, dia memiliki wajah yang sangat cantik tapi di dunia hiburan hmmm dia tidak punya kualiatas bintang," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel