Segera Debut Pertunjukan Musikal, CL dan Adik Kirimi Dara Ayam Rebus Pedas Tanda Dukungan

Foto: Segera Debut Pertunjukan Musikal, CL dan Adik Kirimi Dara Ayam Rebus Pedas Tanda Dukungan Instagram



Sandara Park dan Lee Chaerin atau CL, adalah member grup ternama, 2NE1. Meski telah bubar, keduanya tetap menunjukkan dukungan satu sama lain dalam meniti karir solo masing-masing.

Kanal247.com - Pada 12 Maret kemarin, Sandara Park berbagi foto dengan rekan- rekannya yang ikut bermain di sajian musikal “Another! Miss Oh Hae Young”, sambil menikmati jamuan makan yang dikirim oleh sahabatnya CL dan Harin (saudara kandung CL). Dara menulis “Makan siang dan kopi yang lezat, dikirim oleh saudariku CL dan HL! Wow, luar biasa. Merka sangat baik, aku sangat tersentuh dan bahagia. Aku presiden klub fans CL. Tetapi hari ini, CL adalah presiden klub penggemar Dara. Dia memberiku ayam rebus pedas yang aku sukai. Penggemar yang berhasil” tulis Dara.

Dara juga menunjukkan sebuah spanduk yang dirancang oleh CL sendiri bertuliskan “Untuk para pemain dan kru 'Another! Miss Oh Hae Young', tolong jaga baik-baik Dara untuk musikal pertamanya! Aku mendukung kalian semua!” ungkap CL yang kini lebih banyak bersolo karir di Amerika.

Saudara kandung CL, Harin, juga mengirimi kopi untuk Dara dengan label bertuliskan, “Aku mendukung 'Another! Miss Oh Hae Young'. Dari fans setia Dara, Harin!” begitu bentuk kalimat dukungan Harin. Dara lalu memposting, “Ketika kami semua ingin minum kopi, kopi dari Harin dating. Kami semua minum kopi yang enak. Aku akan bekerja keras selama gladi kotor ini. Harin sendiri yang membuat holder (pegangan) kopi ini,” tulis Dara.

Baca juga ...

Berdasarkan keterangan YG Entertainment, Sandara Park telah dikasting untuk membintangi musikal “Another! Miss Oh Hae Young” tanggal 31 Maret ini di Seokyeong University, Performing arts theater SKON 1 Hall, Seoul.

Photo-INFO
Twitter

“Musikal Another! Miss Oh Hae Young” diadaptasi dari drama tvN dengan judul yang sama. Musikal ini akan menceritakan romansa unik yang diciptakan oleh misteri dari pandangan dan hubungan buruk yang disebabkan karena nama. Dua wanita yang memiliki nama yang sama dengan karakter yang berbeda, dan seorang pria yang bisa melihat masa depan. Emosi lembut yang muncul di antara mereka, sangat dicintai karena mengekspresikan perasaan dengan jujur.

Dalam musikal, Sandara Park akan berperan sebagai Oh Hae Young, mantan tunangan Park Do Kyung. Ia adalah wanita sempurna dengan visual yang cantik dan kemampuan yang dimiliki, namun jauh di benak hatinya memiliki rahasia tersembunyi. Sandara menarik perhatian tentang bagaimana aktingnya nanti dalam musikal ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel