Tae Yeon SNSD Unggah Foto Mesra Bareng Almarhum Ayahnya dan Tulis Pesan Ini

Foto: Tae Yeon SNSD Unggah Foto Mesra Bareng Almarhum Ayahnya dan Tulis Pesan Ini
WowKeren dan Kanal247


Empat hari usai sepeninggalan sang ayah, Tae Yeon akhirnya muncul melalui Instagram miliknya. Di media sosial tersebut pelantun 'Dear Me' ini mengunggah foto mesra dengan ayahnya yang baru saja meninggal dunia.

Kanal247.com - Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) tengah mengalami kesedihan yang mendalam. Pasalnya, sang ayah baru saja meninggal dunia tepat di hari ulang tahunnya yakni pada Senin (9/3). Diketahui, ayah leader SNSD tersebut meninggal karena serangan jantung mendadak.


Baca juga ...

Empat hari usai sepeninggalan sang ayah, Tae Yeon akhirnya muncul melalui Instagram miliknya. Di media sosial tersebut pelantun "Dear Me" ini mengunggah foto mesra dengan sang ayah yang baru saja meninggal dunia. Dalam gambar berwarna hitam putih itu, nampak Tae Yeon sedang bergandengan mesra dengan ayahnya sambil tersenyum.

Tak hanya itu, dalam caption postingan tersebut Yae Yeon juga menuliskan pesan kepada semua orang yang telah mendukungnya dan merangkulnya saat ayahnya meninggal. Tae Yeon merasa sangat berterima kasih kepada mereka yang telah mendukungnya selama ini. Dilansir dari Soompi pada Jumat (13/3), berikut adalah pesan dari Tae Yeon dalam postingan ini.

Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang mengirimi saya pesan ucapan selamat dan penghiburan pada 9 Maret 2020. Banyak orang menghubungi saya, memeluk saya dengan hangat, dan menepuk punggung saya sebagai penghiburan.

Saya akan menyimpan cinta yang mendalam ini dan kenyamanan hangat dalam pelukan saya serta tetap hidup dengan baik. Kepada semua yang datang kepada saya dengan cepat dan kepada mereka yang mengirim ketulusan mereka dari jauh.. Saya meminta pengertian kalian bahwa saya tidak dapat menghubungi setiap orang yang saya syukuri untuk berterima kasih.

Bagi saya dan keluarga, 9 Maret akan menjadi hari yang tidak bisa kami lupakan. Ayah saya telah bersama saya sejak hari pertama ketika saya mengambil langkah pertama saya dalam musik pada usia muda. Dia akan menyalakan kunci kontak di mobil sebelum aku masuk, dan akan selalu bergerak seperti itu untuk putrinya. Bahkan sekarang, saya yakin dia sedang bergerak, selangkah lebih maju, untuk kita semua. Saya percaya dia memandang kita dari tempat yang baik dan mengawasi kita.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah melakukan yang terbaik dan menunjukkan kepedulian mereka kepada saya, dan ayah! Aku, Tae Yeon, sangat mencintaimu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel