Pamit Tidur, Wajah Bare Face Yunho ATEEZ Bikin Histeris

Foto: Pamit Tidur, Wajah Bare Face Yunho ATEEZ Bikin Histeris Twitter



Bak menggoda penggemar, Yunho mengunggah tiga foto sekaligus. Ia bahkan terlihat imut dan tampan di saat yang bersamaan dengan wajah polos dibiarkan tanpa make up.

Kanal247.com - ATEEZ adalah salah satu rookie yang gemar berinteraksi dengan penggemarnya. Salah satunya dengan mengunggah kegiatan mereka di akun Twitter.

Kedelapan member bahkan sangat senang mengunggah foto maupun video kerandoman mereka. Meski begitu, penggemar yang mereka beri nama ATINY ini justru selalu menyambut hangat apa saja unggahan kedelapan member.

Sebelumnya Minggu (8/3), salah satu personel ATEEZ yaitu Yunho mengunggah selfie yang justru membuat penggemar geger. Postingan tersebut merupakan foto Yunho tanpa makeup sama sekali di balik pemandangan yang indah.

Kini Yunho sepertinya tak kapok lagi memamerkan wajah bare facenya, pada Kamis (12/3), ia kembali mengunggah sebuah selfie. Kali ini tak lagi di balik pemandangan indah. Melainkan di dalam sebuah kamar.

Yunho

Twitter

Baca juga ...

Bak menggoda penggemar, Yunho mengunggah tiga foto sekaligus. Ia bahkan terlihat imut dan tampan di saat yang bersamaan. ''Aku sudah siap untuk tidur, tapi aku tidak mengantuk,'' tulisnya. Para penggemar sontak histeris dan memenuhi kolom reply dengan kegemasan mereka.

''Lihatlah anakku yang cantik. Anda adalah yang paling ku cinta bahkan dengan wajah bare face. Aku mencintaimu lebih dari apa pun malaikat hatiku,'' komentar akun lainnya. ''Yunnie !! Saya harap Anda tetap sehat dan sehat, jangan sedih dengan berita bahwa tur ditunda, kesehatan atinys & ateez lebih penting. jangan menghemat energi Anda karena Anda harus memberikan semuanya dan bekerja keras lagi ketika tur dilanjutkan. tolong dapatkan banyak tidur & banyak istirahat, i luv u,'' pesan salah satu penggemar. ''AKU TELAT BANGET KAK HUHU GANTENG DIA,'' balas lainnya. ''Ganteng banget bare face,'' timpal akun lain.

Sebelumnya ATEEZ pada 8 dan 9 Februari mengadakan konser "ATEEZ World Tour The Fellowship: Map The Treasure" di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul. Ini adalah konser pertama grup tersebut di Korea sejak debut pada Oktober 2018 lalu.

Sementara itu, saat grup tersebut sedang melakukan liburan, salah satu member yakni Jongho mengalami kecelakaan. Dilansir dari Soompi pada Jumat (28/2), kecelakaan ini menyebabkan sang idol mengalami cedera kaki. Mengenai kegiatan Jungho selanjutnya, pihak agensi yakni KQ Entertainment memberikan keterangan dalam surat pernyataan.

Jika kembali mengingat pada tahun 2019 lalu, ATEEZ pernah mengunjungi Indonesia. Sayangnya pada saat itu Mingi tak dapat hadir karena sedang memulihkan cederanya. Meskipun begitu, saat itu ATEEZ mampu menampilkan penampilan meriah bersama penyanyi-penyanyi lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel