Posting Foto Ruang Rekaman, Baekhyun EXO Isyaratkan Comeback Solo?

Foto: Posting Foto Ruang Rekaman, Baekhyun EXO Isyaratkan Comeback Solo? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak heran jika unggahan tersebut membuat penggemar berspekulasi jika Baekhyun benar hendak melakukan proyek solo. Tak lama Baekhyun pun kembali menulis Tweet, Setelah membuat fans menebak-nebak,

Kanal247.com - Salah satu Perseonel EXO, yaitu Baekhyun telah resmi menjadi penyanyi solo pada Juli 2019 lalu. Ia memiliki single yang disambut hangat oleh penggemar bertajuk ''City Lights''. Bahkan Baekhyun juga kerap mengisi beberapa soundtrack drama-drama ternama.


Baca juga ...

Kemarin pada Kamis (12/3), pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu memberikan update untuk para penggemar melalui akun Twitter pribadinya.

"Aku kangen semuanya," tulis Baekhyun pada twit pertamanya diikuti dengan twit berbunyi, "Aku bilang aku kangen kalian!" dua jam setelahnya. Berikutnya, main vocal EXO itu membagikan foto yang membuat para penggemar penasaran.

Terlihat dari unggahannya, Baekhyun memposting sebuah ruangan yang terlihat seperti studio rekaman. Lengkap dengan mic dan tentu saja alat-alat rekaman. Bahkan ia tak hanya membuat satu Tweet saja, setelah itu ia makin membuat para EXO-L penasaran, "Aku sedang rekaman (titik titik)!"

Tak heran jika unggahan tersebut membuat penggemar berspekulasi jika Baekhyun benar hendak melakukan proyek solo. Tak lama Baekhyun pun kembali menulis Tweet, Setelah membuat para penggemar menebak-nebak, Baekhyun langsung memberikan penjelasan, “Aku akan membuatnya jelas. Ini untuk lagu soloku.

Sebelumnya Baekhyun belum mengisi soundtrack drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 1". Idol yang pernah beradu akting dengan IU dan Lee Jun Ki itu menyanyikan lagu berjudul "My Love" yang dirilis 7 Januari lalu.

Tak hanya itu, Baekhyun menyumbang sebanyak 50 juta won atau jika dirupiahkan senilai 500 juta. Anggota boy grup itu, mendonasikannya kepada hope bridge. Hope Bridge adalah organisasi pertolongan swasta murni yang didirikan oleh lembaga penyiaran nasional, surat kabar, dan organisasi sosial. Ini didukung oleh individu dan perusahaan dan mendukung di mana diperlukan.

Donasi Baekhyun akan digunakan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari dan produk-produk kebersihan untuk mencegah virus corona. Serta persediaan kesehatan medis dan persediaan pencegahan darurat rumah.

Sebelum Baekhyun, Chanyeol, Suho, dan Kai juga membuat hati penggemar mereka hangat karena ikut peduli dengan wabah tersebut. Mereka ikut menyumbang dengan jumlah yang berbeda-beda.

Chanyeol menyumbangkan 50 juta won kepada Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge pada 28 Februari dan Lay mengirimkan 20 juta won. Suho mendonasikan 50 juta won untuk Perhimpunan Kesejahteraan Sosial Buah Cinta, dan Kai menyumbang kepada Asosiasi Penghubung Bencana Nasional.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel