Asmirandah Kunjungi Rumah Sakit yang Didatangi Zaskia Sungkar, Jalani Program Bayi Tabung Juga?

Foto: Asmirandah Kunjungi Rumah Sakit yang Didatangi Zaskia Sungkar, Jalani Program Bayi Tabung Juga? instagram
WowKeren dan Kanal247


Asmirandah dan Jonas Rivanno terlihat mendatangi salah satu rumah sakit yang pernah dikunjungi oleh Zaskia Sungkar serta Irwansyah, akan mengikuti program bayi tabung juga?

Kanal247.com - Hadirnya buah hati di sebuah pernikahan memang menjadi harapan setiap pasangan suami istri. Apalagi jika rumah tangga tersebut sudah berjalan cukup lama, tentu pasangan suami istri akan mengharapkan hadirnya momongan.


Baca juga ...

Beberapa pasangan selebriti pun juga terlihat masih belum diberikan amanah mendapatkan buah hati meski cukup lama menikah. Salah satunya yakni pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Sejak memutuskan masa lajang pada 2011 silam, keduanya masih belum dikaruniai buah hati.

Irwansyah dan Zaskia akhirnya memutuskan untuk menjalankan program bayi tabung di salah satu rumah sakit ternama wilayah Jakarta, yakni Morula IVF Jakarta-Indonesia. Rumah sakit tersebut memang dikenal menjadi salah satu yang mempunyai program bayi tabung. Kedua selebriti ternama itu pun tak ragu membagikan momen kala menjalani program tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Jonas Rivanno dan Asmirandah pun menjadi pasangan selebriti lain yang belum mendapatkan amanah merawat momongan. Jonas dan Asmirandah diketahui telah melangsungkan pernikahan pada tahun 2013 lalu. Kedua selebriti ternama itu pun juga terlihat mengunjungi rumah sakit yang sama seperti Irwansyah dan Zaskia.

Hal tersebut dibagikan oleh Asmirandah melalui akun Instagram pribadinya, @asmirandah89. Ia membagikan momen di sebuah ruangan seraya menandai Morula IVF Jakarta sebagai lokasi tempatnya berada.

jonas rivanno dan asmirandah terlihat di rumah sakit prgram bayi tabung

Sumber: Instagram

Tak lama usai Instagram Story dibagikan, aktris cantik berusia 30 tahun itu juga tampak membagikan potretnya dan sang suami bersama seorang dokter dalam rumah sakit ternama tersebut. Asmirandah menyebutkan jika ia melakukan konsultasi bersama dokter kandungan.

"Konsultasi pertamaku dengan Dr. @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta," tulis Asmirandah pada keterangan foto yang ia unggah hari ini, Jumat (13/3). Asmirandah tak lupa menambahkan emoji hati di akhir caption. Lokasi Morula IVF Jakarta pun tak lupa dituliskan.

Meski begitu, hingga saat ini baik Jonas atau Asmirandah belum mengungkapkan alasan mengenai kedatangan mereka di rumah sakit tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel