Lee Min Ho Gagah Berkuda Putih Hingga Peluk Mesra Kim Go Eun di Teaser 'The King: Eternal Monarch'

Foto: Lee Min Ho Gagah Berkuda Putih Hingga Peluk Mesra Kim Go Eun di Teaser 'The King: Eternal Monarch' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Min Ho dan Kim Go Eun dipasangkan dalam serial Korea terbaru ‘The King: Eternal Monarch’. Rencananya, serial tersebut akan rilis pada April mendatang.

Kanal247.com - Melalui YouTube, Twitter dan Instagram, SBS merilis teaser trailer dari serial “The King: Eternal Monarch”. Teaser berdurasi satu menit itu, memperlihatkan kemesraan aktor tampan Lee Min Ho dan aktris Kim Go Eun. Di bagian awal teaser, Lee Min Ho nampak mengamati Kim Go Eun dari atas kuda putih. Lee Min Ho merasa aneh melihat latar tempat di gemerlapnya perkotaan.


Baca juga ...

Adegan berlanjut dengan Lee Min Ho yang tiba-tiba memeluk tubuh Kim Go Eun. Melihat raut wajahnya, Kim Go Eun nampak sangat terkejut. “Apa benar kau datang dari dunia lain?” tanya Kim Go Eun pada Lee Min Ho.

Adegan makin dramatis, ketika scene Lee Min Ho yang sedang menunggangi kuda putih di tengah hutan bambu. Secara tiba-tiba, Lee Min Ho dan kudanya menghilang di balik pepohonan seperti masuk ke sebuah dimensi lain.

Adegan itu memperlihatkan bagaimana tokoh yang Lee Min Ho perankan bisa terjebak di dunia modern. Hal itu dipertegas dengan pernyataan Lee Min Ho sebagai narator yang sepertinya ditujukan pada Kim Go Eun. “Mungkin kau berpikir, kau mengenalku. Tapi, sebenarnya aku tidak berasal dari sini dan kau juga tidak pernah ada di duniaku,” ujar Lee Min Ho.

Photo-INFO
"The King: Eternal Monarch"

Serial ini mengisahkan tentang raja Korea dari era Monarki bernama Lee Gon yang diperankan Lee Min Ho. Sedangkan karakter wanita bernama Jung Tae Eul yang diperankan Kim Go Eun, dikisahkan sebagai detektif dari era modern. Ketika dunia mereka, secara misterius, berbenturan, Lee Gon dan Jung Tae Eul pun akhirnya bertemu. Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drama ini turut dibintangi oleh beberapa artis lain, seperti Woo Doo Hwan, Jung Eun Chae dan Kim Kyung Nam.

Netter pun tampaknya sangat excited menantikan serial ini. Daya tarik Lee Min Ho sebagai salah satu aktor Korea papan atas, jelas menjadi keasyikan tersendiri. Terlebih lagi, hampir semua serial maupun film yang dibintangi Lee Min Ho selalu laris manis. Beberapa netter bahkan merasakan teaser drama ini, sebagai sekuel dari drama populer “Goblin”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel