Ayu Ting Ting Kembali Dipertemukan dengan Didi Riyadi, Ivan Gunawan Justru Bikin Salfok

Foto: Ayu Ting Ting Kembali Dipertemukan dengan Didi Riyadi, Ivan Gunawan Justru Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Didi Riyadi kembali didapuk menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, keberadaan Ivan Gunawan dalam foto berikut justru jadi sorotan. Seperti apa?

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hingga saat ini tak pernah absen menjadi bahan perbincangan. Bahkan tak cuma Ayu, keluarga hingga orang-orang terdekatnya pun tak luput menjadi buah bibir khalayak ramai.


Baca juga ...

Namun untuk kali ini, Ayu lah yang kembali menuai sorotan. Hal itu rupanya karena postingan yang baru saja dibagikan pelantun lagu "Apalah Cinta" ini di akun media sosial pribadi, Kamis (12/3).

Rupanya dalam unggahan, Ayu membagikan foto bersama dengan sejumlah bintang tamu yang diundang di program acara yang dipandunya, "Brownis". Ada Didi Riyadi, Thomas Djorghi dan Cita Citata.

Tak cuma itu, ada pun pembawa acara Ruben Onsu juga Ivan Gunawan. "Thanks manis udh selalu nonton @brownis_ttv," sedangkan tulis pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini singkat dalam keterangan foto.

Para netizen lantas beramai-ramai membubuhkan komentarnya. Namun kali ini bukan Ayu lah yang menjadi bahan untuk dikomentari oleh banyak netizen. Pasalnya, Ivan Gunawan yang justru menuai sorotan dari sejumlah pihak.

"Itu mas igun kenapa y (emotikon tertawa)," komentar akun @eva******75. "Salfok sama kk igun, kok malah cium tangan ny ko ruben, karna ada didi y wkwk," timpal akun @sho******la.

Kendati begitu, ada pun netizen yang lebih memilih untuk menyoroti Ayu juga Didi Riyadi. Bahkan sejumlah pihak sampai kembali menjodoh-jodohkan Ayu dengan drummer dari band Element itu.

"Cieee spatunya sama @didiriyadi_official @ayutingting92 sehati," seru akun @nda******va. "Ih serasi banget yudi, langsung di halalkn, didi nya udsh serius," sambung akun @eros******. "Teh udh jgn malu2 kyknya mas didi jg ada hati.. udh abs lbran nikah," tandas akun @lir******75.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel