Shandy Aulia Beber Ritual Tidurkan Anak, Kamar Bayi Claire Justru Curi Perhatian

Foto: Shandy Aulia Beber Ritual Tidurkan Anak, Kamar Bayi Claire Justru Curi Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai melahirkan buah hati pertama, Shandy Aulia rajin membagikan momen kebersamaan di akun media sosial. Seperti membeberkan ritual di kala menidurkan bayi Claire.

Kanal247.com - Hingga kini, aktris cantik Shandy Aulia masih saja diselimuti kebahagiaan. Hal itu tak lain lantaran kehadiran buah hati pertamanya dengan sang suami usai penantian hampir delapan tahun.


Baca juga ...

Shandy belakangan pun rajin membagikan momen kebersamaan dengan buah hatinya yang diberi nama Claire Herbowo di akun media sosial. Seperti baru-baru ini, ia kembali mengunggah sebuah video ketika dirinya menggendong bayi Claire.

Rupanya Shandy tengah menggendong bayi Claire untuk menidurkan sang buah hati. Uniknya, bintang film "Tarot" ini harus sedikit melakukan aksi dansa sebagai ritual untuk membuat bayi Claire tertidur.

"Ritual baby Claire sebelum bobo siang dansa sama mommy duluuuu. Kalo daddy tugas bobo malam dansa sama claire @claireherbowolittlejoy," tulis Shandy Aulia dengan menambahkan sejumlah emotikon dan stiker menyertai postingan pada hari Kamis (11/3).

Tak butuh waktu lama, unggahan video yang dibagikan oleh Shandy Aulia itu langsung diserbu warganet. Namun kali ini, banyak pihak rupanya lebih fokus menyoroti kamar tidur bayi Claire.

"Kamar babynya bagus banget," komentar warganet dengan akun @susi66996. "Mewah bgt kamar anaknya, gede dan lucu jugaa," timpal akun @jebi*******.

Di samping itu, rupanya pujian untuk Shandy masih saja ramai warganet lontarkan. Hal tersebut tak lain lantaran bentuk tubuh dan perut Shandy yang dengan cepat kembali langsing.

"Bodyy nya ya allah, goalss," komentar akun @nov******fik. "Anak gadis lagi gendong ade nya," sambung pemilik akun Instagram @dew*******mi.

"Aduh iri bgt dah perut y ma @shandyaulia udah kecil aja, aku ank udh 10 bulan perut msh ga k kontrol aja," timpal akun @tri*****58. "Perasaan gw lahiran, perut bergelambir tpi knpa dia ga sama sekali ya, ngeliatnya tuh kyk kencang aja gtu perut dan kulitnya," imbuh akun @yunia******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel