Minta Maaf ke Pacar Tiara 'Idol', Dul Jaelani: Saya Ingin Menghargai

Foto: Minta Maaf ke Pacar Tiara 'Idol', Dul Jaelani: Saya Ingin Menghargai Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani juga mengetahui bahwa jawara kedua 'Indonesian Idol', Tiara, sudah memiliki kekasih. Karena itulah kini ia enggan memberikan jawaban jika ditanya mengenai isu mereka.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini sosok Dul Jaelani kerap dijodoh-jodohkan dengan jawara kedua "Indonesian Idol" season 10, Tiara Anugrah atau Tiara Andini. Ini berawal dari penampilan duet Tiara dengan Dul di atas panggung "Indonesian Idol" yang ternyata banyak disukai masyarakat.


Baca juga ...

Bahkan keduanya kembali berduet di acara konser kemenangan "Indonesian Idol", pada Senin (9/3). Tak ayal, Dul dan Tiara kembali heboh dijodoh-jodohkan oleh para fans. Padahal belum lama ini beredar kabar bahwa Tiara sebenarnya telah memiliki kekasih.

Dul rupanya telah mengetahui bahwa Tiara sudah memiliki kekasih. Meski begitu, putra Maia Estianty itu tetap sering mendapat pertanyaan tentang Tiara. Karena itulah, Dul merasa heran mengapa ia masih terus dikaitkan dengan Tiara hingga saat ini.

"Saya sangat heran," ujar Dul Jaelani dilansir dari tayangan channel YouTube KH Entertainment, pada Selasa (10/3). "Tiara sudah punya pacar kenapa ditanyain terus."

Ketika ditanya apakah ia merasa patah hati mendengar Tiara telah memiliki kekasih, lagi-lagi Dul enggan memberikan jawaban. "Oke saya nggak mau jawab, karena dia sudah punya pacar," ungkap Dul.

Dul bahkan sempat meminta maaf kepada kekasih Tiara karena ramainya pemberitaan mengenai mereka. "Maaf pacarnya Tiara," tutur Dul.

Musisi berusia 19 tahun ini mengungkapkan bahwa ia hanya ingin menghargai kekasih Tiara. Karena itulah, Dul enggan memberikan komentarnya jika ditanya mengenai Tiara.

"Saya nggak mau jawab lagi, karena Tiara udah punya pacar," kata Dul. "Saya mau menghargai pacarnya Tiara aja."

Lantas, apakah ia masih tertarik untuk berkolaborasi dengan Tiara di masa depan? Dul tak menampik bahwa ia memang ingin bisa bekerja sama dengan Tiara di dunia musik. Tentunya hal ini hanya bisa terjadi jika Tiara mau berkolaborasi dengannya.

"Kalau kolaborasi ya pengen," ungkap Dul. "Ya semoga Tiara mau, cuma semua tergantung Tiara."

Namun Dul mengaku tak mau memaksa apabila Tiara tak bersedia. "Kalau Tiara-nya mau ya alhamdulillah, kalau nggak mau ya nggak apa-apa," pungkas Dul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel