Siwon Super Junior Pamit Pulang Kampung, Netizen Indonesia Malah Buat Guyonan Receh

Foto: Siwon Super Junior Pamit Pulang Kampung, Netizen Indonesia Malah Buat Guyonan Receh Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seperti diketahui baru-baru ini Siwon berkunjung ke Indonesia hingga berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Pamit balik ke kampung halaman dengan cuitan manis, kocaknya netizen Tanah Air malah jadikan guyonan receh.

Kanal247.com - Seperti diketahui Choi Siwon tengah berada di Indonesia, ia sudah berangkat ke Jakarta sejak Sabtu (7/3) lalu. Keberadaannya di Tanah Air membuat publik penasaran tentang kegiatan yang ia lakukan di Jakarta. Banyak yang menduga Siwon datang ke Jakarta untuk promosi produk mie instan.


Baca juga ...

Bahkan selama berada di Indonesia, Siwon menyempatkan berkunjung ke salah satu artis papan atas yakni Raffi Ahmad. Hal ini tentu saja langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Tanah Air. Usai menikmati waktu selama berada di Indonesia, member Super Junior itu akhirnya kembali ke Korea Selatan.

Pada Rabu (11/3), Siwon pamit kepada masyarakat Indonesia. Ia menyampaikan rasa terima kasih karena telah disambut dengan begitu ramah. Hal ini diungkapkan oleh Siwon melalui cuitan di laman Twitter resminya. Penyanyi 33 tahun itu menggunakan bahasa Indonesia sebagai ucapan terima kasih dan mengaku akan kembali lagi ke Tanah Air.

Siwon Super Junior Pamit Pulang Kampung, Netizen Indonesia Malah Buat Guyonan Receh

Twitter

"Aku senang bisa kembali ke Indonesia dan bertemu teman-teman. Terima kasih telah menyambut saya dengan baik," cuit Siwon. "Oppa nanti kembali lagi ya."

Melihat cuitan ini netizen Tanah Air langsung geger. Mereka menganggap jika Siwon sudah tak asing dengan bahasa lokal. Bahkan ada juga yang menjadikan cuitannya sebagai guyonan receh. Berandai-andai jika Siwon sudah lama tinggal di Indonesia, netter menerjemahkan salam pamit Siwon dengan bahasa yang lebih santai.

"Ini cuma sebentar di indonesia, kalo udh setahun disini ngomongnya jd gini; Seneng bgt anjir bisa ke indonesia meet up bareng temen2. Thanks lur dah ngejamu gue. Gw balik dulu bentaran," goda netizen. "Terima kasih sudah datang ke Indonesia. Selamat jalan dan semoga penerbangan menuju Seoul menyenangkan. Sampai bertemu di lain waktu," seru lainnya.

Saat berada di Indonesia, Siwon juga sempat membuat netizen geger karena cuitannya yang lucu. Didapuk menjadi brand ambassador salah satu merek mie instan di Indonesia, Siwon malah salah menuliskan nama merek tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel