Siwon Super Junior Duduk Manis Bareng Nagita Slavina, Fans Pusing Lihat Kancing Baju Terbuka

Foto: Siwon Super Junior Duduk Manis Bareng Nagita Slavina, Fans Pusing Lihat Kancing Baju Terbuka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kunjungan Siwon Super Junior ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat netizen Tanah Air heboh. Terlebih di foto ini, Siwon tanpa sengaja mengumbar auratnya.

Kanal247.com - Raffi Ahmad lagi-lagi menghebohkan media sosial karena unggahannya di media sosial. Bagaimana tidak? Raffi terlihat membagikan momen kala Choi Siwon Super Junior berkunjung ke rumahnya di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat.


Baca juga ...

Raffi dan Siwon memang sempat bertemu sebelumnya di gedung SM Entertainment, Korea Selatan beberapa waktu lalu. Pada video singkat yang dibagikan Raffi, Siwon tampak mengucapkan terima kasih lantaran bersedia mengundangnya ke rumah selebriti populer tersebut.

Sementara itu di Instagram Raffi juga masih dibanjiri dengan unggahan seputra kunjungan Siwon ke rumahnya. Salah satunya adalah foto kala Nagita Slavina menjamu pelantun lagu "Sorry Sorry" itu di ruang tamu. Tampak Siwon dan Nagita duduk berseberangan meja.

Nagita tampak menggendong Rafathar yang seolah malu-malu kala melihat Siwon. Sedangkan penyanyi 33 tahun itu tampak sumringah menghadap ke arah kamera. Dalam potret ini ternyata ada satu yang membuat netizen gagal fokus. Ya, mereka menyebut jika Siwon sengaja mengumbar "aurat" di foto tersebut.

Pasalnya kancing kemeja yang digunakan Siwon terlihat sengaja dilepas di barisan paling atas. Sontak aksi ini membuat netizen tak kuasa melihat pemandangan indah.

"Ya allah Siwon lepas satu kancing bajunya malah makin," komentar @feni****. "astagfirullah AKU MIKIRINN YANG IYA," balas @gw_is****. "Ya ampun jadi ikut liat gakuatttt," sambung netizen. "Yg awalnya gak fokus setelah baca komen mbanya jadi fokus ke situ," seru lainnya.

"Kancing baju rapihin dulu mas. Nanti masuk angin," tulis @mell****. "Tak apa masuk angin. Ku rela kerokin si mas," seru @ladr****. "Abis mie sadaap ntar jd brand ambassador nya tolakangin," sahut yang lain. "Makin di upload makin potek gueeeee....kita bayar jutaan mentok pegang tangan keroyokan...ini karyawan raffi bisa deket deket gitu gais," sambung netizen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel