Aurel Enggan Tinggal Serumah Dengan Krisdayanti, Ini Permintaan Azriel

Foto: Aurel Enggan Tinggal Serumah Dengan Krisdayanti, Ini Permintaan Azriel Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baik Aurel dan Azriel memiliki alasan khusus mengapa mereka menolak tinggal serumah dengan ibu kandung mereka sendiri, yakni Krisdayanti dan memilih hidup bersama Anang-Ashanty.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah menjawab seputar pertanyaan para fans dan netter melalui video terbaru di channel YouTube mereka. Dalam sesi tersebut, keduanya tak luput dari pertanyaan seputar hubungan dengan ibu kandung mereka berdua, Krisdayanti.


Baca juga ...

Dalam video itu, Aurel mengungkapkan jika dirinya masih merasa enggan untuk tinggal bersama Krisdayanti. Ajakan untuk tinggal serumah itu diutarakan oleh Krisdayanti baru-baru ini. Aurel rupanya punya alasan tersendiri mengapa menolak ajakan Krisdayanti itu. Selain karena sudah merasa cocok dengan ibu sambungnya, Ashanty, Aurel juga memiliki pandangannya sendiri.

"Karena aku sudah bekerja sendiri, mungkin nanti aku juga sudah mau berkeluarga," kata Aurel di video YouTube. "Kalau sekarang sih maunya seperti ini saja," lanjut Aurel.

Adik Aurel, Azriel memiliki pandangan sendiri mengenai ajakan ibu kandung mereka untuk tinggal serumah bersama. Azriel mengungkapkan jika dia selalu berusaha menjaga komunikasi dengan sang ibu. Tak jarang pula dia mengajak Krisdayanti untuk bertemu bersama. Namun sayangnya, Krisdayanti selalu sibuk dan tidak memiliki waktu untuk mereka.

"Kalau aku sih penginnya kita nggak ada gap antara Mimi sama Bunda. Jadi kalau kita mau bikin acara, nggak perlu kita ya tetap in touch, ketemu bareng, itu sih yang aku penginin," ungkap Azriel. "Karena kan kita kalau mau ketemu Mimi aku selalu WA Mimi, yuk kita ketemu di luar, normal saja, tapi Mimi selalu maunya di rumah. Kita kan penginnya jalan-jalan bisa ajak Arsy, Arsya. Penginnya kita normal saja gitu," bebernya.

Aurel pun menambahkan bahwa Krisdayanti memang sulit untuk bisa diajak bertemu bersama. "Kita pengin silaturahmi tetap baik kumpul bersama toh kalau kita nanti mau ada liburan bareng itu kan akan menjadi sesuatu hal yang seru ramai-ramai gitu," jelas Aurel.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Krisdayanti sendiri pernah mengungkapkan pendapatnya mengenai kesempatan tinggal dan bertemu dengan anak-anak dari hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah ini. Dia menjelaskan keinginan Aurel dan Azriel untuk tinggal bersama Anang adalah pilihan mereka sendiri.

"Saya gak dikasih kesempatan untuk mereka tinggal sama saya, dan saya sudah menerima itu. Saya sudah mengikhlaskan itu dan saya berbesar hati untuk itu," kata Krisdayanti (28/2). "Nggak karena saya sudah tahu komitmen memang Aurel sama Azriel mau tinggal sama ayahnya. Dan itu pilihan mereka, dan mereka sudah besar di atas 17 tahun, pilihan mereka harus saya hargai."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel