Buka-Bukaan Ngaku Dewasa dan Pingin Dipacari Seseorang, Jeon Somi Ngode Siapa?

Foto: Buka-Bukaan Ngaku Dewasa dan Pingin Dipacari Seseorang, Jeon Somi Ngode Siapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jeon Somi adalah solois yang berkarir sejak bubarnya grup IOI. Seiring karir solonya yang melesat, rupanya Somi juga memikirkan tentang sebuah hubungan asmara yang mungkin saja dijalaninya.

Kanal247.com - Jeon Somi baru saja ambil bagian sebagai MC pada program kencan “Lose If You're Envious”. Program yang ditayangkan MBC itu menampilkan kehidupan sehari-hari pasangan selebriti yang sudah go publik dengan hubungan mereka.


Baca juga ...

Pada episode yang tayang pada Senin (10/3) kemarin, Jeon Somi memberi tanggapan soal idol yang go publik soal hubungan mereka. Mantan member IOI itu blak-blakan mengaku kalau dirinya ingin segera berpacaran dengan seseorang.

“Tampaknya ada banyak kendala sebelum idol mengungkap hubungan mereka ke publik. Idol yang membuka hubungan percintaannya (ke publik) sekarang benar-benar luar biasa. Aku berumur 20 tahun sekarang. Aku sangat tertarik dalam hal pacaran. Aku ingin membuat ribuan catatan keinginan soal percintaan,” harap Jeon Somi.

Jeon Somi juga membeberkan tipe cowok idealnya. “Aku orang yang sangat spontan. Kuharap aku punya pacar yang bisa segera mendatangiku saat aku mendadak memintanya untuk pergi ke suatu tempat,” pungkas Jeon Somi.

Di umurnya saat ini, memang wajar juka Jeon Somi menginginkan sebuah romansa percintaan kawula muda. Maklum saja, Somi diketahui baru saja merayakan ulang tahun ke-19 (usia internasional) pada 9 Maret. Namun menurut perhitungan Korea, pelantun “Birthday” tersebut telah menginjak usia 20 tahun. Artinya ia resmi menjadi dewasa secara hukum.

Pada laman Instagram miliknya, penyanyi blasteran Korea-Belanda ini sempat membagikan momen perayaan ulang tahunnya memasuki usia dewasa. Sayangnya postingan idol kelahiran tahun 2001 itu justru menuai komentar julid karena ada benda diduga rokok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel