Gemar Mengendus, Jungkook BTS Dapat Julukan Kocak Gara-Gara Senyuman Unik

Foto: Gemar Mengendus, Jungkook BTS Dapat Julukan Kocak Gara-Gara Senyuman Unik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ulah lucu para member BTS seolah tak ada habisnya, mereka dinilai memiliki kebiasaan unik yang bikin fans makin cinta. Kali ini giliran kebisaan Jungkook saat tersenyum yang auto bikin meleleh.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol grup K-Pop paling populer saat ini tentu membuat Bangtan Boys (BTS) memiliki fans yang tak terhitung jumlahnya. ARMY merupakan sebutan untuk fans setia BTS yang selalu memberikan dukungan dan suntikan semangat dalam kondisi apapun.


Baca juga ...

Memiliki penggemar yang berjumlah sangat banyak tentu saja segala sesuatu yang mereka lakukan terus menjadi sorotan. Salah satu yang belakangan dibicarakan oleh ARMY adalah hal unik yang sering dilakukan oleh Jungkook. Rupanya fans selalu memperhatikan saat idol kelahiran 1997 itu tersenyum.

Jungkook disebut memiliki kebiasaan yang menyenangkan sekaligus membuat fans gemas. Pasalnya ia selalu kepergok menggerakkan hidungnya saat tersenyum. Hal ini seolah-olah membuat Jungkook terlihat seperti mengendus. ARMY bahkan memiliki julukan lucu karena kebiasaan Jungkook itu.

Gemar Mengendus, Jungkook BTS Dapat Julukan Kocak Gara-Gara Gaya Senyum Unik

Kstarlive

Mereka menyebutnya dengan istilah "senyuman kelinci". Jungkook membuat para penggemar ingin menyumbat hidungnya dan mencubit pipinya ketika ia menunjukkan senyuman manisnya itu. Bahkan beberapa fans telah mengumpulkan cuplikan yang menunjukkan kebiasaan unik sang idol.

Sementara itu, selain karena wajahnya yang menawan Jungkook juga dikenal memiliki sejumlah bakat, salah satunya adalah menggambar. Hal ini semakin membuat ARMY mencintainya. Seperti baru-baru ini, idol tersebut mengunggah karya lukisannya di Weverse. Menariknya, Jungkook mengunggah gambar dua awan yang berwarna ungu.

Gemar Mengendus, Jungkook BTS Dapat Julukan Kocak Gara-Gara Gaya Senyum Unik

Kstarlive

Karya Jungkook tersebut semakin membuat para penggemarnya senang. Meski begitu, mereka tak habis pikir mengapa penyanyi 22 tahun tersebut menyebut lukisan tersebut adalah paha ayam. Hal ini membuat para ARMY menebak bahwa Jungkook sedang lapar.

Sebelumnya, Jungkook mengunggah lukisan pegunungan salju yang tenang. Terdapat sinar layaknya matahari pagi yang seakan mencerahkan pegunungan tersebut. "Aku melihat pamam Bob (ross) menggambar.. Jadi aku juga mencobanya," tulis Jungkook dalam postingan itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel