Sarwendah Akhirnya Beber Alasan Hengkang dari Cherry Belle, Celetukan Betrand Peto Justru Disorot

Foto: Sarwendah Akhirnya Beber Alasan Hengkang dari Cherry Belle, Celetukan Betrand Peto Justru Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai cukup lama tutup mulut, Sarwendah akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya hengkang dari girlband yang sempat membesarkan namanya, Cherry Belle.

Kanal247.com - Sarwendah merupakan salah satu artis wanita yang ramai dijadikan inspirasi oleh khalayak ramai. Hal itu tak lain lantaran sikap dan kesederhanaan Sarwendah yang membuat banyak pihak terkagum-kagum. Sontak saja, apapun yang dilakukan oleh Sarwendah kerap kali mencuri perhatian.


Baca juga ...

Berbeda untuk kali ini, Sarwendah menyita perhatian usai menyinggung perihal girlband yang pernah membesarkan namanya, Cherry Belle. Rupanya, usai cukup lama bungkam, istri Ruben Onsu ini akhirnya secara gamblang membeberkan alasan mengapa dirinya tak lagi bergabung dengan Cherry Belle.

"(Aku) dikeluarin," beber Sarwendah yang kemudian tertawa kencang. "Karena bunda yang paling bagus di antara yang lain," celetuk putra angkat Sarwendah dan Ruben Onsu, Betrand Peto yang lagi-lagi membuat wanita berusia 30 tahun ini tertawa.

"Semuanya bagus. Tapi pada saat itu ada beberapa hal yang enggak masuk dalam pikiran kita. Karena kita kan orang bisnis. Jadi, Wendah memilih untuk keluar. Tapi saya baru tahu pas dia sudah keluar," jelas Ruben kemudian.

Sarwendah Akhirnya Beber Alasan Hengkang dari Cherry Belle, Celetukan Betrand Peto Justru Disorot
Instagram

Tanpa menunggu waktu lama, para netizen pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Namun di samping beberapa pihak mengingat-ingat alasan sebenarnya Sarwendah hengkang dari Cherry Bella, netizen lain justru memilih menyoroti Betrand Peto.

Rupanya, mereka gagal fokus dengan celetukan yang dilontarkan oleh Betrand Peto. Bahkan tak cuma itu, sikap Betrand Peto juga membuat banyak pihak semakin ramai menyoroti.

"Salfok sama anaknya," komentar pemilik akun @ida******92. "Betrand esmosi...," sambung akun @diyoh******* dengan menambahkan emotikon tertawa.

"Betrand nya keselll, uhhh sweettt," timpal akun @fet******ra. "Si koko syg banget sm bunda. Tangan ny di elus elus tanda kasih semangat maksut nya biar bunda ga sedih gitu," sedangkan tandas akun @ani******h7.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel