Iqbaal Ramadhan Kenang Masa Debut Awal Bareng Coboy Junior di Hari Musik Nasional

Foto: Iqbaal Ramadhan Kenang Masa Debut Awal Bareng Coboy Junior di Hari Musik Nasional instagram



Ikut memperingati Hari Musik Nasional kemarin, Senin (9/3). Iqbaal Ramadhan mengucapkan rasa syukur terjun di dunia musik seraya bernostalgia momen bersama Coboy Junior.

Kanal247.com - Peringatan Hari Musik Nasional pada tanggal 9 Maret setiap tahun memang kerap memunculkan harapan para penyanyi serta musisi Tanah Air. Tak jarang juga yang memutuskan untuk mengucapkan rasa syukur lantaran memilih musik sebagai bagian hidup mereka.

Aktor sekaligus penyanyi populer, Iqbaal Ramadhan terlihat menjadi salah satu yang ikut memperingati Hari Musik Nasional. Hal tersebut terlihat di Instagram Story yang ia bagikan melalui akun pribadinya, @iqbaal.e kemarin, Senin (9/3).

Iqbaal terlihat membagikan tiga potret yang menunjukkan perjalanannya di belantika musik Indonesia. Iqbaal mengaku bersyukur lantaran di kelilingi oleh musik sejak kecil. Iqbaal sendiri mulai dikenal sejak membintangi musikal "Laskar Pelangi" beberapa tahun silam.

Harapan agar musik buatan karya anak negeri semakin berkembang pun diucapkan pemeran Dilan dalam film "Milea: Suara dari Dilan" itu. Iqbaal juga terlihat membagikan potretnya bersama dengan personel boyband cilik Coboy Junior yang beranggotakan Iqbaal, Bastian Bintang, Alvaro Maldini, dan Teuku Rizky.



iqbaal ramadhan memperingati hari musik nasional

Sumber: Instagram

Boyband itu diketahui dibentuk setelah musikal "Laskar Pelangi". Setelah berganti nama menjadi CJR usai Bastian memutuskan pergi, kini boyband tersebut telah resmi dibubarkan. Tak hanya membagikan potret bersama Coboy Junior, Iqbaal juga membagikan potret bersama Tarapti Ikhtiar Rinrin rekan satu band-nya di Svmmerdose.

"Selamat Hari Musik Nasional," tulis Iqbaal. "Berterima kasih menjadikan musikal sebagai langkah pertamaku untuk melakukan apa pun. Berterima kasih karena aku dikelilingi oleh musik. Berterima kasih karena diselamatkan oleh musik. Berterima kasih karena musik Indonesia semakin luar biasa dibandingkan sebelumnya. Berterima kasih karena Svmmerdose. dan sederhananya, berterima kasih karena perasaan yang diberikannya," tulis Iqbaal menggunakan bahasa Inggris.

"Dimulai dari bawah," ucap Iqbaal di Instagram Story selanjutnya di potret bersama Coboy Junior. "Dan kini kita mulai lagi," tutupnya dengan potret Svmmerdose.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel