Nostalgia Masa Lalu, Paras ‘Kembar’ Sandra Dewi dan Sang Suami Bikin Terpukau

Foto: Nostalgia Masa Lalu, Paras ‘Kembar’ Sandra Dewi dan Sang Suami Bikin Terpukau instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan potret masa lalu, paras Sandra Dewi dan Harvey Moeis dalam potret tersebut dianggap sangat mirip hingga membuat heran karena terlihat tak berubah.

Kanal247.com - Unggahan selebriti dengan pasangan memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi jika pasangan selebriti tersebut tidak berasal dari dunia hiburan, para penggemar selalu penasaran dengan kehidupan rumah tangga mereka.


Baca juga ...

Kehidupan pernikahan Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis tentu selalu mendapatkan sorotan. Meski tidak menutupi momen kehidupan mereka, Sandra tetap tidak terlalu sering membagikan potret hanya berdua dengan Harvey. Apalagi saat ini keduanya telah dikaruniai dua buah hati tampan di pernikahan mereka.

Sandra akhirnya membagikan potret hanya berdua dengan sang suami kemarin, Minggu (8/3). Sandra menyebutkan jika potret tersebut diabadikan sebelum keduanya mempunyai buah hati.

"Ketika belum ada Rafa & Mika, tulis Sandra melalui akun Instagram pribadinya, @sandradewi88. Ia mengakhiri caption buatannya dengan emoji tertawa.

Unggahan orang tua Raphael dan Mikhael Moeis itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar dari warganet. Mereka terlihat ramai-ramai memuji paras rupawan yang dimiliki oleh pasangan suami istri tersebut.

Warganet pun mengaku heran lantaran Sandra dan sang suami terlihat sangat mirip dalam potret tersebut. Keduanya pun dianggap tidak berubah tua meski telah menjadi orang tua dari 2 putra. Sandra dan Harvey justru disebut-sebut semakin rupawan ketika mempunyai dua putra.

"Dan semakin cantik setelah ada Rafa & Mika," ujar salah seorang warganet. "Klo jodoh mukany emg mirip bgt," seru lainnya. "Kaya kaka adik ya..mirip," kata lainnya. "Cantik sama ganteng .pasangan serasi," terang lainnya. "Masii sama aja," timpal lainnya. "Rafa dan Mika versi senior," tambah lainnya. "Katanya,jodoh emang mirip yak," ungkap lainnya. "Tetep cantik dan gantengg haha," sambung lainnya. "Ini namanya kecantikan abadi yg tak ada tandingannya," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel