Hannah Al Rashid Sindir Pria ‘Hidung Belang’ Industri Hiburan di Hari Perempuan Internasional

Foto: Hannah Al Rashid Sindir Pria ‘Hidung Belang’ Industri Hiburan di Hari Perempuan Internasional instagram



Ikut turun ke jalan untuk memperingati Hari Perempuan Internasional, Hannah Al Rashid beri pesan pedas kepada laki-laki yang suka curi kesempatan ke wanita di industri hiburan.

Kanal247.com - Peringatan Hari Perempuan Internasional memang santer memunculkan para pendapat wanita di media sosial hingga turun ke jalan. Publik tampak berkumpul untuk menyerukan pesan-pesan pedas bagi orang-orang yang masih merendahkan wanita.

Aktris cantik Hannah Al Rashid (Hannah Al Rasyid) pun terlihat ikut bergabung dengan para wanita lain yang turun ke jalan mengungkapkan pendapatnya. Hannah pun membagikan potretnya kala ikut beraksi di jalan melalui akun Instagram pribadinya, @hannahalrashid.

Hannah membagikan potretnya kala memegang pesan pedas untuk pria hidung belang di dunia hiburan. Kritikan-kritikan pedas dari peserta aksi pun dibagikan wanita berusia 34 tahun itu.

Hannah pun mengungkapkan jika pengalamannya turun ke jalan di Hari Perempuan Internasional adalah kali ke empatnya. Hannah mengingatkan kepada para wanita yang bekerja di dunia hiburan yang mendapatkan pelecehan jika mereka tidak sendiri. Hannah pun memastikan para “predator” akan mendapatkan perlawanan.



Tahun lain, lain ##womensmarchjkt Ini tahun ke 4 gw ikut dukung @womensmarchjkt dan seperti biasa energinya selalu luar biasa. Tahun ini gw ingin menyoroti pelecehan di lokasi syuting karena terlalu sering terjadi, dan terlalu sering juga hal itu tidak terlalu dipedulikan dan dikubur dalam karpet. Aku berjanji akan berusaha untuk mengubah hal ini, dengan cara apa pun yang bisa kulakukan,” ucap Hannah dengan menggunakan bahasa campuran Indonesia dan Inggris pada caption, Minggu (8/3).

Kepada teman-teman industri perfilman yang pernah mengalami pelecehan di lokasi syuting, kita di sini untukmu. Kepada predator-predator di industri ini, camkan ini baik-baik karena kita melihatmu. Mari kita lawan bersama. Cinta dan persaudaraan untukmu semua. (Geser juga untuk poster-poster favoritku tahun ini!) Kepada seluruh panitia @womensmarchjkt terima kasih sudah menjaga kita aman hari ini,” tutup Hannah manis.

t

Sumber: Twitter

Hannah juga menuliskan pesan hampir serupa melalui akun Twitter pribadinya. Hannah mengungkapkan jika ia akan membantu rekan-rekan wanitanya di dunia hiburan yang merasa dilecehkan dan takut untuk berbicara.

"Untuk semua saudara wanitaku di dunai industri yang tidak merasa aman di lokasi, yang ragu-ragu untuk melaporkan pelecehan tersebut, yang takut mereka akan meragukanmu...kami berdiri bersamamu, kami mempercayaimu. Untuk semua predator di lokasi, ambil langkah dengan hati-hati, mata kami memperhatikanmu," ungkap Hannah dalam cuitannya melalui akun @hannahalrashid, Minggu (8/3).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel