Raline Shah 'Ngarep' Post Malone Jadi Kado Ultah, Netter Sigap Lakukan Ini

Foto: Raline Shah 'Ngarep' Post Malone Jadi Kado Ultah, Netter Sigap Lakukan Ini Instagram



Bagikan potret diri bersanding dengan Post Malone, Raline Shah berharap sang penyanyi menjadi hadiah di pertambahan usianya yang genap 35 tahun. Lantas apa yang dilakukan para netizen?

Kanal247.com - Raline Shah tepat pada tanggal 4 Maret 2020, berulang tahun. Model sekaligus bintang film yang memiliki paras begitu cantik ini pun menginjak usia baru. Yakni genap 35 tahun.

Jelang beberapa hari usai momen ulang tahun, Raline rupanya mengunggah potret yang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia menyandingkan potret dirinya dengan penyanyi sekaligus rapper Post Malone.

Usut punya usut, Raline menginginkan Post Malone menjadi hadiah ulang tahunnya. "All I want for my birthday is... #posty," tulis bintang film "Surga yang Tak Dirindukan" ini singkat menyertai unggahan foto.

Postingan yang dibagikan oleh Raline pada hari Kamis (5/3) itu, sontak menyita perhatian. Bahkan potret tersebut hingga saat ini telah berhasil menuai tanda suka sebanyak 60 ribu lebih dari para pengguna Instagram.

Baca juga ...

Tak ketinggalan, para netter pun ramai menyambut dengan sederet komentar. Kebanyakan dari para netter rupanya membubuhkan ucapan selamat sekaligus doa terbaiknya untuk pertambahan usia Raline.

Di sisi lain, banyak netter menanggapi foto sekaligus caption yang dituliskan oleh finalis "Puteri Indonesia" 2008 itu. Tak diduga, banyak pihak dengan sigap menandai akun Instagram Post Malone sembari berharap keinginan Raline bisa terwujud.

"Halo @postmalone," komentar akun @ali******25. "Say something pls @postmalone," sambung akun @po******nus. "Mas @postmalone ucapin dong wkwk," timpal pemilik akun Instagram @pra******mo.

Sementara itu, beberapa rekan selebriti rupanya turut membubuhkan komentar di postingan Raline. Bedanya, mereka lebih memilih untuk menyematkan ucapan selamatnya untuk Raline.

"Happyyy belated bday beautiful," tulis penyanyi Rossa dengan menambahkan sejumlah lambang hati dan bunga. "Happy belated birthday!" tambah Afgan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel