Park Min Young Beri Tatapan Penuh Arti pada Seo Kang Joon di Drama Terbaru

Foto: Park Min Young Beri Tatapan Penuh Arti pada Seo Kang Joon di Drama Terbaru Soompi
WowKeren dan Kanal247


Drama bertajuk 'I’ll Go to You When the Weather Is Nice' ini menceritakan kisah Mok Hae Won, seorang guru cello yang bosan dengan kehidupan kota di Seoul dan kembali ke kampung halamannya.

Kanal247.com - Park Min Young saat ini sedang bermain drama terbaru yang bertajuk "I’ll Go to You When the Weather Is Nice”. Dalam drama tersebut artis ini menjadi lawan main Seo Kang Joon. Drama yang tayang di JTBC ini mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 9.30 malam KST.


Baca juga ...

Baru-baru ini drama tersebut membagikan still cut episode terbarunya. Dalam still cut tersebut Park Min Young (Mok Hae Won) menatap Seo Kang Joon (Im Eun Seob) yang sedang tertidur pulas. Saat Mok Hae Won memandang Im Eun Seob, dia tidak bisa menyembunyikan hatinya yang bergetar.

Park Min Young Beri Tatapan Penuh Arti pada Seo Kang Joon di Drama Terbaru

Soompi

Karena rumah kenari telah membeku sepenuhnya, Mok Hae Won tinggal di toko buku Im Eun Seob dengan maksud hanya untuk menjadi lebih dekat dengannya saat dia menghibur dan merawatnya. Dalam diam, dia perlahan-lahan menjangkau Im Eun Seob dengan tangannya, menarik rasa ingin tahu apakah dia akan bisa lebih dekat dengannya.

"Cinta Hae Won dan Eun Seob perlahan-lahan mencair," kata seorang kru drama yang dilansir Soompi pada Selasa (3/3). "Silakan tetap dengan kisah cinta sentimental mereka untuk mencari tahu apakah Hae Won akan dapat memiliki pandangan hanya untuk Eun Seob seperti bagaimana dia memiliki untuknya."

"I’ll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri menceritakan kisah Mok Hae Won, seorang guru cello yang bosan dengan kehidupan kota di Seoul dan kembali ke kampung halamannya. Di sana, dia bertemu teman sekelas lamanya Im Eun Seob yang mengelola toko buku. Cinta pun perlahan berkembang di antara keduanya.

Drama "I'll Go to You When the Weather is Nice" adalah kolaborasi antara sutradara Han Ji Seung dari "Alone in Love" dan "Righteous Love" dan penulis Han Ga Ram dari "A Midsummer's Memory". Selain Park Min Young dan Seo Kang Joon, drama ini juga akan menghadirkan Lee Jae Wook sebagai aktor pendukung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel