Yeonjun TXT Beberkan Anggota Yang Malas Balas Pesan Grup, Siapa?

Foto: Yeonjun TXT Beberkan Anggota Yang Malas Balas Pesan Grup, Siapa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Namun, setiap orang memiliki cara berkomunikasi sendiri. Beberapa lebih suka mengetik pesan dan menerima tanggapan cepat, sementara yang lain lebih senang berbicara secara langsung,

Kanal247.com - Di setiap obrolan grup, selalu ada seseorang yang tidak berpartisipasi dalam percakapan sebanyak yang lainnya. Dalam salah satu siaran langsung terbaru TXT, Yeonjun memanggil anggota dalam kelompok mereka yang termasuk dalam kategori itu.


Baca juga ...

Ketika Yeonjun membaca pertanyaan penggemar yang menanyakan anggota mana yang diam dalam obrolan kelompok mereka, kepalanya sudah berbalik ke arah pelakunya sebelum dia bahkan bisa selesai membacanya. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Yeonjun menatap Hueningkai tepat.

Dia bahkan tidak harus melihat Yeonjun secara langsung untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Sementara Yeonjun mulai tertawa, Hueningkai tidak bisa menahan senyum menjadi pelakunya.

Mengetahui itu bukan orang lain selain dia, sudah waktunya bagi Hueningkai untuk memberikan pandangannya tentang masalah tersebut. Dia menjaga penjelasannya singkat dan manis. Semua itu bermula pada kenyataan bahwa mereka saling bertemu setiap hari. Itu bukan alasan yang cukup untuk Yeonjun.

Karena dia tidak menyebut nama Hueningkai dengan keras, dia merujuknya sebagai orang ketiga, menyebutkan bagaimana “seseorang” membaca semua pesan mereka di obrolan grup tetapi membiarkannya dibaca daripada merespons. Yeonjun memastikan bahwa dia menyampaikan maksudnya. Sambil bertanya siapa orang itu, dia berdiri dan ditegur oleh Hueningkai.

Banyak orang bisa merasakan bagaimana perasaan Yeonjun. Ketika pesan dikirim, terutama dalam obrolan grup, semua orang menantikan tanggapan yang berbeda. Jika tanggapan tidak datang, itu bisa mengecewakan, apalagi saat itu sering terjadi.

Namun, setiap orang memiliki cara berkomunikasi sendiri. Beberapa orang suka mengetik pesan dan menerima tanggapan cepat, sementara yang lain lebih suka berbicara secara langsung, terutama ketika sering bertemu seseorang. Sementara itu, anggota yang gemar mengirimkan pesan random yaitu Taehyun. Ia disebut kerap mengirim meme atau cerita-cerita lucu.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel