Angela Gilsha Cari Pengadopsi Anjing yang Dibuang, Persoalan Ini Malah Diungkit

Foto: Angela Gilsha Cari Pengadopsi Anjing yang Dibuang, Persoalan Ini Malah Diungkit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Miris dengan anjing yang ingin dibuang, Angela Gilsha cari pengadopsi lewat postingan di Instagram Story yang malah menuai komentar tak terduga dari para netizen.

Kanal247.com - Baru-baru ini, pesinetron cantik Angela Gilsha mencuri perhatian warga maya. Hal itu rupanya karena postingan terbaru di laman Instagram Story milik Angela Gilsha.


Baca juga ...

Dalam unggahan, Angela Gilsha rupanya tengah mencari pengadopsi anjing. "Ada anjing di lokasi shooting aku yang selama ini dari puppy diurus sama penjaga/tukang bersih2 rumahnya. Pemilik rumahnya tau ada anjing di rumahnya yang selama ini ditaro di kandang ayam becek kotor dan dia ga mau ada anjing itu. Anjingnya mau dibuang," beber Angela Gilsha.

"Aku lagi mau bawa anjingnya vet check up dokter karena dari puppy belom di vaksin. Tapi aku ga bisa keep dirumah soalnya mbakku takut keteteran ditambah lagi aku ga pernah dirumah jadi ga bisa control," lanjut Angela Gilsha.

Kendati begitu, Angela rupanya berjanji bakal menanggung semua biaya perawatan jika ada pengadopsi yang berminat. "Urusan vaksin, obat-obatan, dokter dll biar aku semua yang tanggung. Yang mau adopsi tinggal terima beres," tulis Angela.

Angela Gilsha Cari Pengadopsi Anjing yang Dibuang, Persoalan Ini Malah Diungkit
Instagram

Postingan Angela Gilsha di InstaStory itu dengan cepat ditanggapi para pengguna Instagram. Namun mengejutkan, banyak pihak malah mengungkit persoalan lawas yang membuat nama Angela Gilsha menjadi sorotan bahkan di media asing. Yakni persoalan saat Angela mengaku kesal lantaran ada bayi menangis di dalam pesawat.

"Lebih simpati ke guguk ketimbang bayik," komentar akun @nam******da. "Giliran anjing kenapa-kenapa di up giliran bayi nangis di pesawat cemberut gak menentu," sambung akun @nr******ute. "Bener, giliran bayi dia risih bgt,,, astaga @angelagilsha," timpal akun @nin*******su.

Meski begitu, ada pun beberapa netizen yang bersimpati. Mereka pun mendoakan agar segera ada pengadopsi yang berminat merawat anjing yang dimaksud oleh Angela.

"Semoga puppy nya segera dapat keluarga asuh yg baik," komentar akun @lady******. "Semoga si guguk cepat mendapat adopter yng baik dan menyayanginya," timpal akun @mat******ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel