iKON Resmi Akhiri Promosi 'i DECIDE', Album Baru Dikabarkan Segera Rilis

Foto: iKON Resmi Akhiri Promosi 'i DECIDE', Album Baru Dikabarkan Segera Rilis Soompi
WowKeren dan Kanal247


Saat mempromosikan, iKON fokus berkomunikasi dengan penggemar karena 'i DECIDE' adalah album pertama dalam setahun. Mereka bertemu dengan para fans melalui Naver's V Live satu jam sebelum rilis.

Kanal247.com - iKON secara resmi akan mengakhiri promosi lima minggu mereka dengan mini album ketiga bertajuk "i DECIDE" dan mulai mengerjakan album baru. Tahap last stage iKON akan ditayangkan di "Inkigayo" SBS pada 1 Maret pukul 3:50 malam waktu Korea Selatan.


Baca juga ...

Judul lagu mereka "Dive" menerima banyak cinta untuk pesona unik semangat bebas kelompok dan penampilan yang kuat. Itu juga mengambil alih tangga lagu iTunes di seluruh dunia, dan trek sisi-B album membuatnya ke beberapa tangga lagu musik juga. Respons terhadap lagu pertama Donghyuk "Flower," khususnya, membangkitkan harapan untuk pertumbuhan musik yang stabil.

Saat mempromosikan, iKON fokus berkomunikasi dengan penggemar mereka karena "i DECIDE" adalah album pertama dalam setahun. Mereka bertemu dengan para penggemar melalui Naver's V Live satu jam sebelum rilis album dan memberi para penggemar melihat lebih dekat diri mereka sendiri melalui reality show mingguan "iKON-ON."

iKON berkata, “Kami berpromosi dengan gembira karena kami menerima banyak dukungan dan cinta. Para anggota asyik menulis dan menulis lagu. Untuk album kami berikutnya, kami akan kembali dengan kegiatan dan musik yang lebih beragam. Mari kita bertemu lagi secepatnya."

Sementara itu, hanya beberapa jam usai dirilis, album tersebut sudah memperlihatkan kesuksesannya. Dilansir dari Soompi pada Jumat (7/2), pukul 11 waktu Korea Selatan (KST) "i DECIDE" berhasil mencapai puncak di chart iTunes dunia. Mini album tersebut dilaporkan telah menduduki posisi pertama di 24 negara di dunia.

Beberapa negara tersebut diantaranya adalah Belarus, Kamboja, Kolombia, Kosta Rika, Denmark, Ekuador, Hong Kong, Oman, dan Peru. Selain itu, iTunes Indonesia, Jepang, Kazakhstan, Laos, Makau, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, Vietnam, dan beberapa negara lain juga menempatkan mini album tersebut di posisi pertama.

Sebelumnya, lagu utama terbaru mereka yang bertajuk "Dive" juga menduduki chart tertinggi di berbagai chart musik Korea Selatan. Salah satunya adalah di Soribada. Ini tentunya merupakan prestasi yang membanggakan bagi para iKONIC (fandom iKON).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel