Nia Ramadhani Lenggak-lenggok Sambil Kenakan Perhiasan Mahal, Hal Ini Justru Bikin Salfok

Foto: Nia Ramadhani Lenggak-lenggok Sambil Kenakan Perhiasan Mahal, Hal Ini Justru Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya menyoroti perhiasan mahal serta aksi Nia Ramadhani ketika asyik melenggang, hal berikut yang justru disoroti banyak pengguna media sosial Instagram. Apa?

Kanal247.com - Hal yang berkaitan dengan aktris cantik Nia Ramadhani memang selalu menarik perhatian. Bahkan tak jarang fakta terkait istri Ardi Bakrie ini menjadi trending topic di sejumlah media sosial.


Baca juga ...

Kali ini, penampilan Nia di sebuah acara off air yang rupanya berhasil menyita perhatian. Nia tampak menjadi bintang tamu di acara Hari Perempuan Internasional yang digelar sebuah brand perhiasan. "Celebrating International Women's Day with @adellejewellery," tulis Nia di bagian caption.

Nia pun menunjukkan sejumlah koleksi perhiasan dari Adelle Jewellery dengan melenggang di depan tamu yang hadir. Sontak saja, aksi lenggak-lenggok Nia ini berhasil memikat hati setiap pasang mata.

Tak butuh waktu lama, rentetan komentar pun ramai memenuhi unggahan yang dibagikan oleh Nia. Namun nyaris dari para netizen rupanya malah menyoroti beberapa ibu-ibu yang disebut sinis memandang ke arah Nia.

"Salfok bnget sama tatapan ibu yg samping nia slide kedua wkwkwk kaya sinis gtu dehhh," komentar akun @jen******se. "Salfok ama mak2 yg ngeliatnya serius bgt. Ngiri apa begimane," sambung akun @intan******.

"Salfok sma ibu2 yg baju putih, nantangin bgt mukanya," timpal akun @wid******07. "Saya pun jg jd salfok sama ibu2 itu tatapannya antara salut dan nynyir," imbuh akun @ra*******19.

Sementara itu, sejumlah netizen lain rupanya lebih memilih melayangkan pujiannya pada Nia. Hal tersebut tak lain lantaran penampilan ibu dari tiga anak itu yang dinilai memesona dan menakjubkan.

"Kak, cantik syekaliiiiiiiii," seru akun @viv*****aa. "Boneka Barbie Indonesia," puji akun @sr******l7. "Wanita Sempurna," tambah pemilik akun @rin******86.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel