Song Hye Kyo Balik ke Korea Setelah 6 Bulan, Netter Malah Sibuk Bahas Donasi Hingga Pajak Nunggak

Foto: Song Hye Kyo Balik ke Korea Setelah 6 Bulan, Netter Malah Sibuk Bahas Donasi Hingga Pajak Nunggak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah 6 bulan berkelana ke berbagai negara, aktris cantik Song Hye Kyo akhirnya kembali ke Korea dan tampak berada di bandara belum lama ini dengan wajah tertutup masker dan topi.

Kanal247.com - Song Hye Kyo belum lama ini menghadiri undangan di acara Milan Fashion Week untuk rumah mode Bottega. Namun setelah 6 bulan berkelana di beberapa negara untuk kegiatan promosinya, mantan istri Song Joong Ki itu akhirnya kembali ke Korea.


Baca juga ...

Baru-baru ini Song Hye Kyo tampak berada di bandara internasional Incheon dan menutupi wajahnya dengan topi dan masker. Tak terlihat sama sekali wajah cantik bintang serial "Encounter" ini dalam balutan busana serba hitam yang dikenakannya.

Song Hye Kyo juga membawa tas berwarna putih berukuran agak besar dan berjalan santai. Namun melihat penampilan Song Hye Kyo ini netter malah kembali membahas soal dukungan yang diberikan oleh aktris 38 tahun itu terhadap Tiongkok dengan penyebaran virus corona padahal Korea Selatan banyak korban ditemukan positif virus tersebut.

Photo-INFO
Song Hye Kyo

Selain itu banyak juga yang menyindir Song Hye Kyo telah berdonasi sebanyak 250 juta won namun pernah menunggak masalah pajak. Di tahun 2014 lalu, bintang film "My Briliant Life" ini memang pernah tersangkut skandal menghindari pembayaran pajak dari tahun 2009-2011 dan telah mengucapkan permintaan maafnya ke publik.

"Tak peduli berapa banyak donasinya, tapi pastikan bahwa dia telah membayar pajak," komentar netter. "Bayangkan memberikan pujian bagi wanita yang melakukan donasi ketika dirinya memiliki masa lalu soal penunggakan pajak sebesar 3 miliar won," ujar yang lain. "Kita tetap harus tetap waspada terhadap orang yang kembali dari Tiongkok meski mereka adalah orang Korea," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel