Sunan Kalijaga Geram Istri Dibully Ibu-Ibu Arisan, Kok Malah 'Diserang' Balik?

Foto: Sunan Kalijaga Geram Istri Dibully Ibu-Ibu Arisan, Kok Malah 'Diserang' Balik? Instagram



Alih-alih menuai simpati karena istri Sunan Kalijaga menjadi korban bully para ibu-ibu arisan, banyak netizen justru melayangkan sindirannya ke ayah Salmafina Sunan.

Kanal247.com - Pengacara Sunan Kalijaga baru-baru ini mendadak meluapkan kekesalannya. Ayah Salmafina Sunan ini meluapkan kekesalannya di postingan yang dibagikan di laman Instagram Story.

Rupanya, Sunan Kalijaga tak terima sang istri menjadi korban bully dari para ibu-ibu arisan. Namun sayang dalam luapan kekesalannya ini, Sunan Kalijaga tak membeberkan alasan mengapa istrinya bisa menjadi bulan-bulanan di arisan.

"Buat lu pada ibu ibu arisan yang membully bini gue, tunggu aje waktunya... Gue doain biar laki lu pada sama dengan gue," tulis Sunan yang kemudian menyindir seseorang yang identitasnya disebut-sebut telah diketahui. "Buat lu yang gue udah tau orangnya. Hari gini masih main alus, sini benturan fisik sama gue," lanjutnya.

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga mengungkapkan jika dirinya bukan lah orang yang sembarangan. Ia pun membeberkan sederet harta kekayaan dan yang dimilikinya.

Baca juga ...

"Nama gue sunan. Rumah real estate. Mobilku banyak harta berlimpah. Orang memanggilku bos pengacara muda, tokoh papan giles, giles semua. Wajahku ganteng banyak yang mau. Sekali lirik ikut sajalah. Salam buat yang sirik dengki," tulis Sunan.

Sunan Kalijaga Geram Istri Dibully Ibu-Ibu Arisan, Kok Malah \'Diserang\' Balik?
Instagram

Namun ungkapan kekesalan Sunan Kalijaga itu tak sedikit pun digubris oleh para netizen. Banyak pihak justru melayangkan sindirannya karena postingan Sunan tersebut. Bahkan, pengakuan Sunan yang memiliki harta berlimpah malah menjadi bumerang.

"Waduh koar koar di medsos biar eksis lagi ya om, aneh ya orang orang ya mau pake pengacara model beginih," komentar akun @blo*******ne. "Lemes bener jadi laki, marah2 di ig story.. Tuhan menciptakan 2 kaki & 2 tangan untuk baku hantam.. pergunakanlah," sambung akun @angga******.

"Shombhong amat ni orng ketemu mandra kena muncrat loh," sedangkan cetus akun @mun******ui. "Diatas sunan masih ada hotman," imbuh pemilik akun @*******andds.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel