Bikin ARMY Cemburu, Ternyata Inilah Sosok Gadis yang Digandeng V BTS di MV 'ON'

Foto: Bikin ARMY Cemburu, Ternyata Inilah Sosok Gadis yang Digandeng V BTS di MV 'ON' YouTube
WowKeren dan Kanal247


Sosok gadis beruntung ini tentunya membuat para ARMY penasaran. Selang beberapa jam, mereka segera mengetahui bahwa cewek yang digandeng V BTS ternyata tinggal di Los Angeles.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) baru saja merilis MV "ON" pada Jumat (28/2) pukul 00.00 KST atau Kamis (27/2) pukul 22.00 WIB. Ini merupakan lagu utama BTS dalam album terbarunya yakni "Map Of The Soul: 7". Album tersebut dirilis minggu lalu, yakni pada Jumat, 21 Februari bersamaan dengan "ON" Kinetic Manifesto Film : Come Prima.


Baca juga ...

BTS mengusung konsep berbeda dalam MV "ON" tersebut. MV ini menunjukkan BTS yang tengah berada di tengah hutan savana nampak sedikit kehidupan di sana. Banyak fans yang beranggapan jika film ini mirip berbagai film dengan latar fenomenal seperti "Maze Runner", "Lion King", bahkan "The Lord of the Rings".

Menariknya, dalam MV tersebut, terdapat adegan dimana V terlihat sedang berbaring di samping seorang gadis kecil yang sedang duduk. Ia kemudian seakan membebaskan gadis tersebut dari kain yang menutup penglihatannya. Kemudian, V menggenggam tangan gadis tersebut seakan mengajaknya ke suatu tempat yang lebih tinggi.

Adegan tersebut tentu membuat para ARMY (fandom BTS) merasa iri dan cemburu. Tentu, banyak juga dari mereka yang ingin tangannya digenggam sedemikian rupa oleh V. Meski begitu, mereka tetap memuji akting V dan gadis tersebut dalam MV "ON" ini.

Meski begitu, sosok gadis beruntung ini tentunya membuat para ARMY penasaran. Selang beberapa jam, ARMY segera mengetahui bahwa gadis tersebut ternyata bernama Rina Johnson. Gadis berumur 13 tahun tersebut kini tinggal di Los Angeles, tempat dimana BTS syuting MV "ON". Menariknya, ia menyebut dirinya sendiri sebagai adik dari V BTS di bio Instagramnya.

Mengetahui hal tersebut, ARMY semakin iri karena ia baru berusia 13 tahun dan sudah mendapatkan keberuntungan itu. Meski begitu, mereka lega karena umur gadis ini ternyata masih sangat muda sehingga tak begitu membuat para penggemar cemburu padanya karena telah bergandengan dengan idol pemilik nama Kim Taehyung itu.

"Umur 13 thn udah dapat keberuntungan yg luaaarr biasa. Aku loh dek umur 22 thn belum pernah sedikit pun kena genggamannya Tae," ujar @putriregita***. "Gemesh laki gua gandeng bocah," ujar @cila***. "Oke anak kecil.. tenang," kata @sagi***. "Ciee yg tangannya di genggam sama Taehyung (emotikon)," kata @kim***.

Komentar Anda

Tags

v

Topik Berita

Rekomendasi Artikel