Kai EXO Bergaya Keren Bareng Kapal Mewah, Foto Malah Dicurigai Hasil Editan

Foto: Kai EXO Bergaya Keren Bareng Kapal Mewah, Foto Malah Dicurigai Hasil Editan
WowKeren dan Kanal247


Banyak dari mereka yang merasa bahwa foto member EXO tersebut seperti hasil editan. Hal ini karena cahaya yang memantul di tubuh Kai lebih terang dibandingkan sekitarnya.

Kanal247.com - Kai merupakan salah satu member EXO yang kerap mencuri perhatian publik. Selain memiliki visual yang tampan, ia juga dikenal memiliki tubuh yang seksi. Tak heran, Kai memiliki banyak penggemar terutama di kalangan wanita.


Baca juga ...

Kai belakangan ini kerap mengobati rindu penggemar dengan postingan Instagram miliknya. Menariknya, dalam postingan baru-baru ini Kai menunjukkan dirinya sedang berfoto di pinggir pantai disertai dengan kapal yang mewah di sampingnya. Dengan gaya yang elegan, visual Kai pun dipuji oleh banyak penggemarnya.

Namun, foto slide ketiga dalam unggahan tersebut menarik perhatian lebih dari banyak netizen. Banyak dari mereka yang merasa bahwa foto tersebut seperti hasil editan. Hal ini karena cahaya yang memantul di tubuh Kai lebih terang dibandingkan sekitarnya. Meskipun begitu, netizen tetap memuji foto Kai yang nampak mewah tersebut.

Kai EXO Gaya Bareng Kapal Mewah, Foto Dicurigai Hasil Editan

Instagram

"Itu yang terakhir asli?" tanya @adha***. "Yang terakhir kayak di edit?" ujar @kaylax***. "Foto terakhir kayak editan nggak sih?" tanya @meomi***. "Slide terakhir kok editan rak sih?" tanya @santa***. "Kok gambar yg ke 3 rada aneh ya?" tulis @bintimu***.

Diketahui, foto tersebut merupakan hasil saat ia menjadi model merk GUCCI. Foto hasil jepretan Kai dengan merk terkenal ini juga dibagikan di Majalah GQ Korea. Diketahui, Idol ini memang kerap menjadi model sebuah merk ternama.

Diketahui, Kai baru saja melakukan konser bersama SuperM di Amerika. Meski begitu, di sela-sela kesibukannya, ia tetap memuaskan penggemar dengan memposting berbagai foto yang menarik di Instagram pribadinya. Hal ini tentu dapat menjadi obat rindu para penggemar main dancer EXO tersebut.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel